DPRD Kaur Setujui Raperda APBD-P 2018.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Kaur memberikan pandangan umum terkait sambutan pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Perubahan kaur Tahun 2018, rapat paripurna digelar dilantai II gedung DPRD Selasa (21/08/18), dipimpin langsung Wakil Ketua I Darhan. S,ip.

Dalam kesempatan itu fraksi partai PDIP dalam hal ini disampaikan oleh Baswidan menyetujui Draf Raperda APBD-P 2018 untuk di sahkan menjadikan Peraturan Daerah.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ririn Afrisnto dari fraksi Demokrat, dikatakannya bahwa fraksi Demokrat sudah menyetujui Draf raperda APBD-P dan seterusnya dapat ditindak lanjuti kepembahsan untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah, ungkapnya.

Dan pada kesimpulan akhir, paripurna yang di hadiri oleh Wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri. S. Km dan unsur muspida tersebut semua fraksi yang hadir menyetujui agar Draf Raperda APBD-P Kaur tahun 2018 segera ditindak lanjuti oleh pihak eksekutif untuk selanjutnya dapat dibakukan menjadi Perda.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel