Ditabarak Zuzuki AVP Dua Warga Tanjung Bulan Tewas.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Lakalantas kembali terjadi diwilayah hukum Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, antara mobil AVP VS Honda Beat tepatnya di Jalan Lintas Barat Desa Tanjung Bulan Kacamatan Tanjung Kemuning, dua orang tewas dalam insiden yang terjadi pada malam jum, at (23/08/18) pukul 21. 30 Wib tersebut.

Kedua korban adalah Sudir Kiol (65) Dan Jamal (60) merupakan warga Desa Tanjung Bulan, menurut keterangan warga setempat Hendra (40) menuturkan korban tewas setelah motor honda Beat yang dikendarai korban dihantam dari belakang oleh mobil Zuzuki AVP yang dikendarai Juandra Herpawan warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal.

Diceritakannye, lakalantas tersebut berawal saat mobil AVP meluncur dengan kencang dari arah Manna Bengkulu Selatan hendak mengahdiri jamuan, mobil lepas kendali lalu menghantam bagian belakang motor Beat yang sedang melaju dari satu, kedua korban terpental korban bernama Sudir Kiol tewas ditempat sementara Jamal sempat dibawah ke Puskesmas namun nyawa juga tidak dapat tertolong, ungkapnya.

Sementara Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, Sik.SH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU. Pidraini Gumay, mengakui adanya kejadian tersebut, "betul memang telah terjadi kecelakaan di Desa Tanjung Bulan antara motor Beat dengan nomor polisi B. 3734 KCC VS mobil jenis AVP BD. 1949 LT yang dikendarai oleh Juandra Herpawan warga Desa Tanjung Baru Kinal, dua orang tewas dalam insiden tersebut, kini sopir bersama satu unit mobil sudah kita amankan" jelasnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel