Dinkes Kaur Sambangi Anak Diduga Kurang Gizi Di Puskesmas Kinal. 



WWWW.JEJAKKASUS.INFO - BENGKULU-, Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Provinsi - Bengkulu sambangi anak yang diduga menderita kurang gizi di Puskesmas Kecamatan Kinal Desa Gedung Wani kamis (2/8/18) hal itu diakui oleh Kapuskesmas Fendri Hastomi S. Kep. 


Dijelaskannya bahwa Dinas Kesehatan dalam hal ini Kepala Bidang Bina Kesehatan Masyarakat yang didampingi sejumlah Kepala Seksi telah terjun langsung  untuk melihat kondisi Rasyid Alkarim yang diduga mengalami kurang gizi sebagaimana pernah dilansir di media online Jejak Kasus Info.


Kegiatan kunjungan dilakukan dipuskesmas Kecamatan Kinal, hal itu guna untuk memastikan kebenaran  kalau anak tersebut mengalmi kurang gizi, " setelah mendapat informasi adanya anak menderita kurang gizi saya langsung perintahkan petugas bawahan saya untuk menjemput anak tersebut dari Desa Talang Padang untuk dibawa ke puskesmas, dan pagi ini petugas Dinas Kesehatan telah melakukan kunjungan di Puskesmas ini", jelasnya


Sejauh ini dari  pemeriksaan  Pihak Dinas Kesehatan belum dapat dipastikan Kalau anak buah dari pasangan pak Darlin dengan Ibu Dewi Sumarni itu menderita kurang gizi, untuk dapat mengetahuinya dengan jelas anak tersebut harus di bawa kerumah sakit untuk dibperiksa oleh Dokter Spesialis Anak,  namun karena kondisi ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan ditambah belum adanya BPJS,  maka anak itu belum di bawa ke RSUD. 


Namun kami dari pihak Puskesmas akan terus berupaya melakukan pemantauan terhadap perkembangan kesehatan anak tersebut,  dengan melakukan penambahan asupan gizi tambahan pada anak,  ungkapnya. (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel