Diguyur Hujan Deras Sejumlah Titik Wilayah Di Kaur Alami Longsor.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | Derasnya hujan yang menguyur Kabupaten Kaur dari siang hingga rabu malam (28/08/18) menyebabkan tanah longsor disejumlah titik jalan di wilayah kaur, seperti jalan raya Mentiring-Datar Lebar dan jalan menuju Desa Serdang Indah Kecamatan Luas, akibat kejadian tersebut untuk sementara akses transportasi masyarakat lumpuh total karena badan jalan tertimbun tanah dan pohon.

Seperti longsor yang menutup jalan raya Mentiring-Datar Lebar tepatnya diantara Desa Karang Dapo Dengan Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumay dengan ketinggian mencapaai 3 meter membuat aktivitas transpotasi masyarakat Kecamatan Kinal menjadi lumpuh total.

Salah seorang warga kinal Aprin (36) berharap agar Pemerintah Daerah melalui Dinas BPBD dan Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan pembersihan terhadap tanah dan kayu yang menutup jalan agar aktivitas warga kembali berjalan dengan normal.

Longsor juga terjadi di Kawasan Kecamatan Luas, akibat longsor tersebut akses jalan menuju Desa Sedang Indah tertutup total, bahkan keruskan yang diakibatkan longsor itu mengancam jalan lintas Provinsi penghubung antara Provinsi Bengkulu Dengan Provinsi Sumatera Selatan. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel