Desa Penyandingan Giat Membangun Melalui Program Dana Desa


WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Terletak jauh dari keramaian dan terisolir tidak menyurutkan semangat masyarakat Desa Penyandingan untuk terus membangun desa,  dalam tiga tahun terakhir sejumlah infrastruktur dalam desa sudah mulai membaik, ditahun 2018  kegiatan pembangunan Program Dana Desa diperuntukan untuk pembangunan lapangan bola voli.  

Pembangunan sejumlah  infrastruktur warga desa Penyandingan mulai terpenuhi, mulai dari jalan lingkungan, saluran drainase, hingga pengadaan alat penerangan disetiap rumah warga dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga surya PLTS. 


"setiap tahun saya bersama warga terus berupaya agar pembangunan dalam desa terus membaik, tahun anggaran 2018 ini kami masyarakat kembali menyelenggarakan pebangunan melalui Dana Desa,  dari hasil musyawarah bersama warga dan BPD diperoleh kesepakatan, sebagian kegiatan diarahkan untuk melanjutkan dari program tahun sebelumnya, seperti pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya PLTS rumah warga, dan pemasangan Talud Penahan Tanah TPT" jelasnya. 


Selain itu pembangunan juga dilakukan untuk meningkatkan sarana dibidag olaraga, seperti lapangan bola voli beserta kelengkapannya mulai dari bola dan net, "jalannya pembangunan berjalan dengan mulus,  mulai dari pembuatan bola voli sampai dengan pembangunan TPT", jelasnya. (Iwan) 


 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel