Bersama Club Ogier Kapolres Gresik Melakukan Silaturahmi Dan Bhakti Sosial

Mabes Polri - Polda Jatim - Polres Gresik l www.jejakkasus.info-,
Rombongan Club Ogier  yang  dipimpin Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, SH, SIK,MSi., kembali melakukan  kunjungan silaturahmi dan Bhakti sosial. Acara yang di lakukan Jum'at (3-8-2018) dimulai pukul 16.30 wib dan dikemas dalam Program Jumat Peduli Gresik Polisi Santri (Rajin Infaq) dan bertempat di Pondok Al Mubarrok Pusat Desa Sumengko Kec.Wringinanom Kab.Gresik.

Setiba di Ponpes Al Mubarrok Pusat, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, SH, SIK, Msi di sambut ramah oleh Gus Rozikin (Pengasuh Pondok Al Mubarrok Pusat) berikut para Toga dan Tomas juga warga Desa Sumengko Kec.Wringinanom Kab.Gresik.

Di Ponpes tersebut, Kapolres Gresik beserta Rombongan Club Ogier  langsung melakukan ramah tamah dengan pengasuh pondok Kh.Rozikin dan seluruh keluarga besar Kh.Toyib Syamsudin.

Selanjutnya rombongan Kapolres Gresik, Kapolsek Wringinanom, Kasat Binmas , Kepala desa Sumengko didampingi Gus Rozikin  melakukan Ziarah ke Makam almarhum Kh.Toyib Syamsudin alias abah Toyib dan langsungvmelakukan tahlil, tahmid serta do'a bersama.

Setelah melakukan ziarah ke makam almarhum abah Toyib, Kapolres  Gresik beserta rombongan Club Ogier melaksanakan PROGRAM SAJAM (program sholat berjamaah di Masjid) guna memakmurkan masjid dengan melakukan shalat magrib berjamaah di  masjid Al Mubarrok Pusat.

Selesai melakukan sholat magrib, Kapolres Gresik melanjutkan acara dengan pemberian Bansos yang diberikan secara simbolis  kepada Gus Rozikin.

Setelah itu, pukul  18.30 wib, rombongan Kapolres dan Club Ogier meninggalkan lokasi Pondok Al Mubarrok Pusat  dan menuju dusun Tlanak Desa Sembung Kec.Wringinanom. Sebelum tiba di Desa sembung, rombongan Kapolres gresik singgah di Masjid Ainul Yaqin Wringinanom untuk melaksanakan sholat Isyak berjamaah.
Setelah tiba dilokasi dusun Tlanak desa Sembung, Kapolres Gresik dan rombongan disambut oleh kepada dusun Tlanak desa Sembung. Rombongan Kapolres Gresik langsung memberikan Bansos kepada dua keluarga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.
Selanjutnya rombongan Kapolres Gresik menuju ke kediaman tokoh agama Kh. Basori Tajib, Pengasuh Ponpes Rhoudlotul Hikmah Dusun Ngampon, Desa Watestanjung Kec.Wringinanom Gresik.
Setelah tiba di Kediaman Rumah Kh. Basori Tajib rombongan Kapolres gresik di sambut dengan Shalawat banjari oleh siswa siswi  Ponpes Rhoudlotul Hikmah. Di Ponpes ini, Kapolres Gresik memberikan bantuan beras sebanyak 50 kantong seberat 250 kg.

Dalam setiap kunjungannya Kapolres Gresik selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan tokoh agama agar bisa membantu menciptakan situasi wilayah yg kondusif di wilayah hukum Polres gresik.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel