Terkait Pemberitaan Sebelumnya di MetroRakyat.com Bukan Hoax



Gunungsitoli | www.jejakkasus.info -, 07/07/2018

Sesuai hasil pemberitaan media metrorakyat.com bahwa atas pemberitaan terkait kasus penahanan tersangka FZ bahwa sebenarnya itu benar.

Para ketua organisasi ormas dan lsm dikepulauan Nias, menyikapi dan berkoordinasi kepada rekan mitra kedua wartawan yang memberitakan kasus ini, Oktarius Ndraha korwil jejak kasus info dan Krispinus Kristianus Zebua duduk bersama dan saling memaafkan dan perdamaian antara mereka disaksikan oleh para ketua organisasi sekepulauan Nias bertempat di Kantin Bhayangkari Polres Nias.

Harapan para aktivis pimpinan organisasi kepulauan Nias, semoga Dewan Pers, aparat penegak hukum dilingkungan polda Sumatera Utara,serta publik medsos memahami hak -hak dan kemerdekaan pers terkait pemberitaan. dilingkungan polda Sumatera Utara

Terkait dengan barang bukti yang dituliskan di media Metrorakyat.com tersebut adalah bersumber dari humas Polres Nias dan kita tegaskan itu (bukan HOAX),”ujar Bripka Restu Gulo.

Menurut Bripka Restu El Gulo, terkait dengan kasus pencurian atau pemalsuan dokumen atau penggelapan uang Nasabah Bank BRI kas Lot tersebut yang telah merugikan nasabah BRI tersebut sebesar Rp.808.000.000, beberapa barang bukti yang telah diamankan yang diduga tersangka FZ " hanya satu barang bukti hanphone merek oppo', sesuai hasil pemberitaan yang diterima.

Wartawan media jejakkasus.info korwil kepulauan Nias meminta maaf kepada Pimred media Metrorakyat.com terkait kesalahan penulisan berita dan juga mencemarkan nama media metrorakyat.com

Atas kasus ini harapan keluarga FZ semoga pihak penegak hukum memberikan perlindungan hukum kepada FZ, hukum harus di hormati dan dilaksanakan dengan seadil-adilnya, papar Faionaato Zega.
(Ndraha)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel