Sempat Diamankan Di Polres,   Mobil Tangki Air Milik PT. APLS Dilepas. 

WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Untuk mengecek kelengkapan dokumen perizinan, mobil tangki pengangkut air milik PT. APLS yang mengambil Air Permukaan di sungai ngingitan Desa Beriang Tinggi untuk memenuhi  kebutuhan aktivitas  Pabrik pengelolaan minyak sawet mentah miliknya diduga tidak mengantongi izin beberapa hari lalu diamankan bagian reserse Polres Kaur,  saat di konfirmasi via Handphone melalui pesan WhatsApp  Kapolres Kaur AKBP. Sisman Adi Pranoto. SH. S, ik. Sabtu (14/07/18) Membernarkan hal tersebut.


Dalam pesan singkatnya Kapolres Kaur mengarahkan Wartawan Jejak Kasus Info untuk koordinasi langsung ke bagian Reserse,  "ya ndan..Koordinasi kasat reserse ya.." jawabnya singkat. 


Sedangkan Kasat Reserse Iptu Kaisar Ariadi, SH saat di konfirmasi mengakui kalau pihak telah mengamankan mobil tanki milik PT. Anugerah Pelangi Sukses PT. APLS  yang melakukan pengambilan air di sungai ngingitan, "yaa kita cek dulu dokumen dari pihak perusahaan" balasnya singkat. 


Dilepas: Dari informasi yang di didapat Jejak Kasus Info bahwa setelah di amankan mobil tangki milik PT. APLS dilepas oleh pihak Polres Kaur, untuk mengecek kebenaran hal itu,  Wartawan Media ini langsung konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Kaisar Ariadi, SH Rabu,  (18/07/18), dijelaskannya bahwa pengamanan satu unit mobil tanki milik PT. APLS hanya dilakukan selama satu hari,  hal itu dilakukan untuk mengecek terkait masalah perizinan.


"pihak perushan PT. APLS sudah kita panggil, mereka telah menjelaskan serta memperlihatkan dokumen perizinanya, kini kami masih berusaha untuk memanggil Kepala Kantor Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu untuk dimintai keterangan terkait perizinan tersebut", jelasnya (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel