Salah Seorang Keluarga FZ, Bantah Berita Wartawan MetroRakyat.com

Gunungsitoli | www.jejakkasus.info -, Pimpinan cabang Prudensial Kepeluan Nias inisial FZ alias Ama Tase yang dituduh sebagai otak pelaku sebagai mana yang di beritakan oleh wartawan media metrorakyat.com yang di terbitkanya pada hari Rabu 04/07/2018 di bantah  pihak keluarga yang di wakili oleh FAONA'ATO ZEGA.

Lagi Kata Faona'ato Zega, bahwa FZ baru ditetapkan sebagai tersangkah bukan sebagai otak pelaku, (sebagaimana tuduhan wartawan media metrorakyat.com)  karena masih ada beberapa saksi-saksi lainya yang masih di proses.

Lucunya lagi wartawan metrorakyat.Com dalam pemberitaanya mengatakan bahwa telah di amankan oleh pihak Polres Nias beberapa barang bukti dari tersangkah FZ antara lain.

1Unit mobil merk daihatsu xenia
1Lembar STNK
1Buah kunci mobil
1Buah Hanphone merk Oppo
1Buah buku tabungan Bank BRI, 100 (seratus lembar   uang pecahan Rp. 100.000
1buah Hanphone merek Nokia warna hijau
1 lembar surat tanda terima laporan kehilangan
1lembar surat pernyataan
1 lembar surat formulir pembukaan rekening perorangan
1lembar fotocopy kartu tanda penduduk

Padahal sesuai dengan berita acara penyitaan yang di keluarkan oleh Polres Nias pada Selasa, (3/7) bahwa hanya 1 (satu) Unit Hanphone android merek Oppo F1s model A1601 warna Gold telah disita dari tangan yang bersangkutan.

Jadi anehnya berita wartawan metrorakyat.com tidak sinkron dengan bukti surat penyitaan tersebut di atas, jangan-jangan berita ini hanya copy paste saja, Ungkap Faonaato zega dengan nada heran.

Saat wartawan jejakkasus.info dan rekan-rekan pers mengkonfirmasi kepada Ps paur subag humas Polres Nias Restu El Gulo di ruang kerjanya Kamis (5/7) membenarkan telah menyita beberapa barang bukti sebagimana tersebut diatas tetapi itu milik tersangkah lain yang sudah terlebih dahulu di tahan oleh Polres Nias.

Beberapa kalangan sangat menyayangkan berita yang dibuat oleh wartawan metrorakyat.com, karena tidak sesuai judul berita dengan isi berita yang memuat tentang barang bukti yang disita dari FZ.

Parahnya lagi wartawan metrorakyat.com ini menayangkan foto FZ  tanpa meminta izin dari yang bersangkutan, melainkan mengambil dari orang lain. Apa ini yang disebut wartawan amatiran..??
(Team Redaksi)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel