Sajikan Sate Gurita Terbanyak,  Kaur Raih Muri Rekor Dunia. 



WWW.JEJAKASUS.INFO | Bengkulu-, Dalam rangka memperingati harganas XXV tingkat Provinsi,  Kabupaten Kaur  mendapat meseum rekor indonesia  MURI rekor dunia, sajikan 6011 tusuk sate gurita, piagam muri di serahkan  oleh tim muri indonesia Hendri Puwandono S, Sos kepada Plt Gubernur Bengkulu dilapangan merdeka bintuhan senin (30/07/18).


Menurut Hendri Puwandono S, Sos,   setelah dilakukan penilaian dan penghitungan oleh Tim Penilai muri indonesia, jumlah tusuk sate gurita yang disediakan lebih dari jumlah target sebelumnya yaitu 5.000 tusuk.


"setelah dilakukan perhitungan jumlah tusuk sate yang ada lebih dari 5000 tusuk,  dan hal itu baru kali ini terjadi oleh karena itu kami dari meseum rekor indonesia Muri memberikan Rekor Dunia dalam penyajian sate terbanyak" jelasnya.


Piagam Rekor Muri  Museum Indonesia diterima langsung oleg Plt Gubernur Bengkulu Dr drh H. Rohidin Mersyah M. MA kemudian di serahkan kepada Bupati Kaur Gusril Pausi. S,Sos.


Dalam kesempatan itu Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah M. MA sangat mengapresiasi atas Rekor Muri di raih Kabupaten Kaur,  untuk kedepanya diharapkan kegiatan seperti ini perlu di tingkatkan,  guna promosi, mengali serta mengelola potensi kekayaan sumber daya alam diantaranya hasil laut, dimana kaur terkenal dengan gurita dan ikan tuna.


Sementara Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos sangat terharu dengan penghargaan yang diberikan oleh Rekor Meseum Indonesia (Muri)," saya banyak ucapakan terimaksi atas dukungan semua pihak atas kesuksesan yang telah di raih Kabupaten Kaur sebagai pemecah Rekor Muri  dalam kegiatan festival sate gurita ini," ungkapnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel