Polres Sukabumi hari ini Nobar ke dua Bersama warga Film 22 menit Masih Di Bioskop XXI Botani Square Bogor


www.jejakkasus.info | Provinsi Jabar Antusias warga menyaksikan film 22 Menit di bioskop XXI Botani Sequare di hari ke 2 ini tidak kalah ramainya dengan pemutaran hari pertama. Tiket film 22 menit yang di sediakan oleh pihak bioskop xxi botani square pun habis terjual di hari ke 2 ini.

Film yang mengangkat cerita keberhasilan Polisi Indonesia mengungkap kejahatan terorisme yang terjadi di tanah air, berhasil menarik minat masyarakat untuk datang langsung ke bioskop untuk menyaksikan film 22 menit ini.

Film yang berdurasi 77 menit itu mengundang kalangan masyarakat, pelajar dan mahasiswa yang ingin menyaksikan langsung penayangan perdana, tidak ketinggalan jajaran kepolisian Polres Sukabumi ikut menyaksikan langsung

diantaranya Wakapolres Sukabumi Kompol MUJIANTO S.I.K., Kabagren Polres Sukabumi, Kasat Sabhara Polres Sukabumi, Kanit Sabhara Polsek Palabuhanratu, Kapolsek Nagrak, Kapolsek Parung Kuda dan sebagian anggota Polres Sukabumi.

Diungkapkan salah satu penonton warga bogor Saepul Anwar mengatakan, Film tersebut membuat dirinya penasaran sehingga mengajak keluarganya untuk menyaksikan penayangan perdana.

"Selain dekat dengan tempat tinggal saya penasaran dan saya ajak keluarga untuk menyaksikan film tersebut, ujarnya

Dirinya menambahkan, berharap film tersebut selain menjadi tontonan juga bisa menjadi motivasi buat Polri dalam mengungkap kejahatan teroris di tanah air.

"Semoga kepolisian Indonesia selalu jaya, semoga ini juga menjadi satu perlawanan bagi mereka, ini menandakan Polri siap perang melawan teroris. Pungkasnya

HUMAS POLRES SUKABUMI
Editor : M.Sha
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel