Polres Gresik Raih Juara 2 Nasional Dalam Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2018


Gresik | www.jejakkasus.info -,
Jajaran Polres Gresik melakukan apel pagi yang dilaksanakan hari Senin pagi mulai pukul 07.30 wib. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S. Bintoro, SH., SIK.,M.Si,. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Gresik dan selesai pukul 08.00 Wib.
Dalam Apel pagi tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga Polres Gresik bisa mendapatkan prestasi di tingkat Nasional.
"Alhamdulillah, terimakasih kepada rekan-rekan anggota. Kita turut bangga dan bersyukur bahwasannya Polres Gresik mendapatkan juara 2 tingkat Nasional atas Pelayanan Ops Ketupat 2018," terang Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai dengan prestasi yang telah di raih Polres Gresik ini menjadikan anggota lalai dalam menjalankan tugas.
" Semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif. Karena situasi kondusif disuatu wilayah itu tergantung diri kita," jelas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga berharap agar Polres Gresik bisa menjadi contoh dari Polres Polres yang lain.
"Semoga Polres Gresik menjadi Barometer untuk Polres lainnya. Semoga kedepan Polres Gresik dengan Semangat Polres Gresik Polisi Santri dan Semangat TOGETHER WE CAN DO THE BEST menjadikan Polres Gresik yg selalu dikagumi," pungkas Kapolres.
Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Gresik Kompol. Wahyu Pristha Utama., SH., SIK., MH, Kabag Ops Polres Gresik Kompol. Harna., SH, Kabag Sumda Polres Gresik Kompol. Hj. Budi Idayati, PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, juga Bintara dan PNS Polres Gresik.
Selepas melaksanakan apel pagi, Kapolres Gresik menyempatkan melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan. Hal ini dilakukan guna menciptakan keamanan di masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel