Polres Gresik Bersama Ratusan Warga Nobar Piala Dunia Di Stadion Gelora Joko Samudra

Gresik | www.jejakkasus.info -,
Ratusan warga Gresik menghadiri acara nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia, yang digelar Polres Gresik, Minggu (15/7/2018) malam.

Kegiatan nobar ini melibatkan semua unsur masyarakat Kabupaten Gresik termasuk mengundang Forkopimda Kabupaten Gresik yang dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T, M.Si dan jajarannya serta seluruh PJU Polres Gresik dan anggota. Nobar Final Piala Dunia digelar di Stadion Gelora Joko Samudra jalan Veteran Gresik Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Wartawan mengatakan, kegiatan nobar final piala dunia 2018 ini dilaksanakan secara gratis untuk seluruh warga Kabupaten Gresik.

"Kita persilahkan siapapun silahkan datang nobar di Stadion Gelora Joko Samudra, ada musik hiburan, makan gratis dan doorprize," terang Kapolres.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan Nobar, sangat luar biasa. Pertandingan final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia baru dimulai pukul 22.00, namun sejak pukul 20.00 sudah banyak yang datang. Sebelum laga dimulai masyarakat disajikan tontonan triller 22 menit yang akan tayang pada 19 Juli 2018 di seluruh Bioskop di Indonesia dan sambutan Kapolri menyongsong ASEAN Games 2018.

Kedatangan masyarakat ini, tidak hanya sekadar untuk menyaksikan pertandingan final. Melainkan juga berharap mendapatkan hadiah. Polres Gresik bekerjasama dengan Telkomsel, Komunitas Gresik Sumpek, Gojek, Kompak CFD,Top Kopi dan Mie Sedap serta Komunitas Ogier menyediakan berbagai doorprize. Selain Sepeda, TV, Kulkas, juga banyak puluhan hadiah lainnya.

Lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan nonton bareng sebelumnya sudah pernah dilakukan. Untuk pertandingan final ini, Polres Gresik sengaja menggelar acara nobar dengan berbagai hadiah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -72.

"Nonton bareng ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu cara kami, untuk mendekatkan dan mengakrabkan jajaran Polri dan Forkopimda Gresik dengan masyarakat," jelas AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres Gresik juga menjelaskan bahwa kegiatan Nobar sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Harapannya masyarakat bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kabupaten Gresik.

Sementara itu, pada pertandingan Prancis vs Kroasia berakhir pukul 00.30 wib dengan kemenangan Prancis dengan skor 4-2 , Kapolres berpesan agar masyarakat tetap tertib saat pulang tidak ada yang tawuran dan hati-hati dalam perjalanan.
"Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara Nobar piala dunia 2018, semoga saat pulang semua selamat sampai di rumah," pungkas Kapolres. (Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel