Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres Gresik Dalam Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu


Gresik | www.jejakkasus.info-,
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Gresik melaksanakan kegiatan program bakti sosial yaitu membangun rumah warga Kabupaten Gresik yang tak layak huni dan kurang mampu. Sebagai awalan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si. melakukan peletakan batu pertama pada Kamis (19/7/2018).

Ini merupakan pertama kali di dalam program bangun rumah Polres Gresik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 72 untuk kegiatan sosial. Rumah yang akan dibangun adalah milik Bapak Supardi yang berada di Dsn. Gununganyar Ds. Kedunganyar Kec. Wringinanom Kab. Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, ini merupakan kepedulian sosial berupa bangun rumah bagi warga Kabupaten Gresik yang kurang mampu dan memiliki rumah tak layak huni. Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 ini Polri tak hanya bekerja sebagai penegak hukum saja tetapi juga melakukan aksi – aksi sosial yang bisa bermanfaat untuk masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Gresik.

” Dengan pembangunan ini Bapak Supardi bisa tinggal secara layak dirumahnya sendiri, ” terang Kapolres.

Dalam acara peletakan batu pertama Kapolres Gresik didampingi Kapolsek Wringin anom AKP Supiyan, Danramil Wringinanom Kapten Inf. Moh. Zainuddin, SH., Camat Wringinanom Suwartono, Kepala Desa Kedunganyar Ir. Ahmad Hariyono, BPD Keduanganyar Ach. Saferi mendapatkan apresiasi dari RT/RW Dsn. Gununganyar beserta warga setempat dengan kegiatan program bangun rumah yang di berikan kepada Bapak Supardi yang memiliki rumah tak layak huni.
Ucapan terima kasih dilontarkan Ir. Ahmad Hariyono selaku Kepala desa Kedunganyar kepada Kapolres Gresik beserta jajaran yang telah peduli kepada masyarakat kurang mampu.

" Kami sangat berterimakasih kepada Polres Gresik dibawah pimpinan AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K. M.Si. telah membantu warga kami dengan program bangun rumah, semoga bisa menjadi amal jariyah dan selalu mendapatkan kelancaran dalam memimpin wilayah Gresik agar tetap kondusif," ungkap Kepala Desa Kedunganyar Ir. Ahmad Hariyono.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan dengan program Gresik Polisi Santri, Santri yang memiliki Senyum sapa salam, amanah, tanggap, tangguh, tegas namun humanis dan rajin ibadah serta berinfaq. menjadikan program bangun rumah pada HUT Bhayangkara Ke -72 terselenggara.

“Kegiatan sosial semacam semoga bisa terus berlanjut dalam kegiatan sosial yang manfaatnya bisa di rasakan lansung oleh masyarakat,” pungkas AKBP Wahyu.

Acara peletakan batu pertama pembangunan dilakukan Kapolres Gresik dan dilanjutkan, pemotongan tumpeng oleh Kapolres sebagai tanda dimulainya tahap Pembukaan pembangunan Rumah yang diberikan kepada Bapak Supardi.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel