Pasca Terjadinya Lakalantas, Masyarakat Keluhkan Antrean Truk Pengangkut TBS 



WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Beberapa pekan terakhir, antrean mobil truk pengangkut tandan buah segar (TBS) sawit milik warga yang ingin masuk ke Pabrik Sawet PT. APLS menyesaki jalan Jalan Lintas Barat Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, dikeluhkan warga, hal itu disampaikan Suhadi Warga Desa Padang Tinggi Jum, at (13/07/18).

Belum lama ini antrian truk pengangkut TBS dijalan Lintas Barat Desa Beriang Tinggi tersebut sudah menyebabkan kecelakaan dalam berlalu lintas, sebelum menelan korban lagi kami masyarakat berharap kepada aparat kepolisian untuk menertibkan keberadaan kendaraan yang parkir dijalan negara tersebut, tutur Suhadi. 


Dikatakannya lebih lanjut, keberadaan antrean truk itu telah mengganggu aktivitas berlalu lintas penguna jalan,  bukan hanya penguna kendaraan tapi bagi masyarakat pejalan kaki, seperti anak anak khusus Desa Beriang tinggi, sebab hampir setengah  badan jalan terpakai oleh antrean truk pengangkut TBS yang hendak masuk ke Pabrik CPO milik PT. APLS. 

Untuk mencegah agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan memakan korban berikutnya, alangkah baik jika persoalan antrean kendaraan truk TBS harus carikan solusinya,  bagimana supaya pengguna jalan nyaman dan para sopir truk aman, hal yang sama disampaikan Zakar warga Desa Sulauwangi (iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel