Oknum Polisi Berpangkat AKBP Selundupkan Narkoba di Bandara Soetta


WWW.JEJAKKASUS.INFO | TANGERANG - JAWA BARAT -, Lagi-lagi oknum Aparat Kepolisian kena kesandung. Belum lama ini kasus kekerasan terhadap ibu Rmah Tangga. Kali ini kembali Oknum polisi mengotori Citra Kepolisian yang selama ini kagi Bagus.
Jajaran Aviation Security Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mengamankan oknum polisi pada Sabtu (28/7/2018) kemarin. Pelaku dibekuk lantaran berupaya menyelendupkan narkotika.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar. Ia menjelaskan anggota Polri yang ditangkap ini berpangkat AKBP.

"Pangkatnya AKBP, inisialnya HR," ujar Haerul kepada Wartawan di Bandara Soetta, Tangerang, Minggu (29/7/2018).

Haerul menerangkan, oknum polisi tersebut bertugas di Polda Kalimantan Barat. Pelaku diringkus di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.

"Yang bersangkutan diamankan karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu," ucapnya.

"Barang bukti yang kami sita ini sabu seberat 23,8 gram," kata Haerul.


Melalui Surat Telegram nomor: ST/1855/VII/KEP/2018 tanggal 28 Juli 2018 yang di tandatangai As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto ini tertera Pamen Polri AKBP HT SIK selaku Wadir Resnarkoba Polda Kalbar dimutasikan sebagai Pamen Yanma Polri (Dalam Rangka Riksa).

Selain itu Di dalam surat telegram tersebut tertera agar yang bersangkutan untuk segera dihadapkan ke kesatuan yang baru untuk di lakukan pemeriksaan atas pelanggaran yang di lakukan.

Hal itu ditegaskan oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto.

"Bukan hanya dicopot tapi juga diajukan ke pidana. Ini bentuk tindakan tegas pimpinan Polri terhadap anggota yang terlibat penyalahgunaan narkoba," ujar Arief. Minggu (29/7).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel