NIAS UTARA TURUT BERDUKA CITA, IBU INA YOSA HULU ORANGTUA WAKIL BUPATI NIAS UTARA MENINGGAL DUNIA.


Nisut | www.jejakkasus.info -, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara melayat di rumah duka atas meninggalnya Ibu Ina YOSA HULU orangtua dari Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu SE,MM di Desa Fulolo Kecamatan Alasa. Senin 02 Juli 2018 pukul 14.30 WIB

Camat Lotu Bazatulo Zalukhu, S.Pd mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara menyampaikan kata-kata penghiburan melalui renungan singkat dengan membacakan nats Alkitab yang terambil dari Roma 14:7-8 yang berbunyi “Sebab tidak ada seorangpun diantara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorangpun yang mati untuk dirinya sendiri. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan”.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orangtua kita Ibu InaYosa Hulu. Kiranya seluruh keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan melepas kepergian orangtua kita ke sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dengan penuh ikhlas, sebab hidup dari setiap manusia merupakan milik Tuhan, oleh karena itu hidup dan mati manusia merupakan bagian dari rencana Tuhan yang mau tidak mau kita harus siap menerima dan menjalaninya.

Mewakili keluarga duka, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE,MM menjelaskan bahwa kondisi keadaan orangtua kita Ibu Ina Yosa Hulu pada pagi hari Senin 02 Juli 2018 masih dalam keadaan sehat sehingga masih sempat melakukan kegiatan aktifitasnya. Ditengah-tengah kesibukannya pada pagi hari tiba-tiba saja beliau merasa lemah dan dalam hitungan jam sekitar pada pukul 09.00 Wib beliau menghembuskan nafas terakhirnya dirumah kediamannya di Desa Fulolo Kecamatan Alasa pada usia 79 Tahun.

Penulis : Sofian
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel