Meski Dikemas Dalam Nuansa Sederhana, Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Cerme Berjalan Sukses


Gresik | www.jejakkasus.info -, Bertempat di pendopo kecamatan Cerme, Kamis, 5 juli dilakukan acara Halal Bihalal dan Pamit Kenal Camat Cerme Kabupaten Gresik.
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staf dan pegawai Kecamatan Cerme, Kapolsek Cerme AKP. Tataq Sutrisna, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Cerme dan tokoh masyarakat Cerme. Acara di mulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan oleh Camat Cerme, baik Camat lama maupun Camat baru.

Sambutan yang pertama dilakukan oleh Suwartono, AP, MSi, selalu Camat Cerme lama yang sudah menjabat selama 1,5 tahun sebagai Camat dikecamatan Cerme. Dalam sambutan Suwartono mengucapkan banyak terimakasih dan permintaan maaf yang sebesar besarnya apabila selama dalam mengemban tugas mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat di Kecamatan Cerme ada tutur kata ataupun tingkah laku yang kurang berkenan.
" Saya minta maaf apabila selama menjabat sebagai Camat di Kecamatan Cerme ada tutur kata yang salah, baik sengaja maupun tidak sengaja," terang Suwartono.
Lanjut Suwartono dalam Sambutannya, dirinya meminta do'a kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa menjalankan tugas sebagai Camat Wringin anom dengan baik.
" Saya Minta do'a agar bisa menjalankan jabatan saya yang baru dengan baik dan amanah. Tanpa dukungan dari rekan semua kami tidak akan bisa menjalankan pemerintahan dengan baik. Insya alloh Camat yang baru bisa membawa pembangunan yang ada di Cerme semakin baik sehingga bisa menjadikan Gresik lebih baik," pungkas Suwartono.
Acara dilanjutkan dengan sambutan Arifin, S.E, M.M, selaku Camat Cerme yang baru. Dalam sambutannya Arifin meminta dukungan kepada seluruh staf dan Kepala Desa se-Kecamatan Cerme agar bersama sama membantu dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Saya minta dukungan dari semua khususnya kepala desa agar mendukung dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Cerme," terang Arifin.
Menurut Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Dukun selama 7 bulan ini, dirinya mengajak seluruh kepala desa agar manfaatkan dana yang dikucurkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah tersebut dengan baik. Sehingga bermanfaat untuk masyarakat dan jangan sampai ada masalah dikemudian hari.
"Banyak sekali yang mengawasi dana tersebut, makanya kita harus berhati hati dalam menggunakannya," terang Arifin.

Singgih Purwanto selaku Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan juga mengucapkan selamat datang kepada Arifin sebagai Camat Cerme yang baru dan selamat jalan kepada Suwartono selaku Camat Cerme lama yang menduduki jabatan baru sebagai Camat Wringin anom.
"Sebagai ketua AKD saya mewakili teman teman kepala desa se-Kecamatan Cerme mengharapkan kepada pak camat yang baru agar tetap bersinergi dan koordinasi agar kami bisa memanfaatkan dana yang ada dengan sebaik baiknya," jelas Singgih.
Singgih juga meminta maaf kepada Suwartono selaku Camat Cerme lama, apabila selama Suwartono menjadi Camat Cerme ada kesalahan dari kepala desa yang dipimpinnya.
"Semoga pak Camat Suwartono bisa menjalankan tugas dengan baik ditempat yang baru,"pungkasnya.
Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh H.Samsul Ma'arif.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel