Kepala Puskesmas Kaur Utara: Pelayanan Mengecewakan, Jangan Takut Lapor. 


WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Kepala Puskesmas Simpang tiga  Kecamatan Padang Guci Hulu menghimbau masyarakat untuk tidak takut melapor apabila mendapat pelayanan kurang baik dari Petugas dalam memberikan pelayanan, himbauan itu disampaikan Hasja Hindri, S Sos diruang kerjanya Sabtu(14/07/18)


Himbauan itu disampaikan, terkait adanya keluhan masyarakat terhadap pelayan petugas di Puskesmas Simpang Tiga Kaur Ustara, " memang ada informasi yang sampai kepada saya soal  adanya keluhan pasien yang berobat di puskesmas ini, dan sejauh ini informasi saya terima maslahnya terkait dengan pelayanan administrasi," jelasnya. 


Menyikapi informasi tersebut nanti semua petugas bagian pelayanan administrasi maupun medis akan saya panggil untuk diberikan pengarahan, supaya nantinya semua petugas dapat memperbaiki sikapnya dalam menjalankan tugas.


Namun apabila  memang kesalahan ataupun pelanggaran yang dilakukan tidak bisa di toleransi maka kita akan mengambil langkah tegas, apabila perlu kita pecat,  tegasnya. 


Oleh karena itu diharap kepada masyarakat apabila mengalami kendala ataupun persoalan   pada saat ingin berobat segera sampaikan lngsung kesaya, biar masalahnya bisa diselesaikan dan dicari solusinya. 


Dan dihimbau kepada masyarakat yang mau berobat harus betul  melengkapi persyaratan, terlebih bagi pasien BPJS,  agar dalam proses pelayanannya tidak mengalami maslah, pungkasnya. (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel