Kades Tanjung Ganti II Usulkan Pembangunan Jalan Sentra Produksi Ke Bupati.  


WWW.JEJAKKSUS.INFO | Bengkulu-, Guna mendongkrak ekonomi masyarakat melalui sektor bidang perkebunan, Kepala Desa Tanjung Ganti II Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu giat usulkan pembangunan jalan sentra produksi kepada Pemerintah Daerah, hal itu disampaikan Sangkut Kades Tanjung Ganti II (12/07/18)


Dikatakannya, proposal usulan pembangunan jalan sentra produksi tersebut sudah disampaikan kepada Bupati Kaur beberapa waktu lalu, dan itu merupakan proposal susulan yang pernah kami masukan ditahun anggaran 2017.


Di akuinya pada tahun 2017 lalu usulan pembangunan jalan yang juga mempunyai fungsi sebagai jalan penghubung antar kecamatan tersebut sudah pernah dismapaikan kepada Pemerintah Daerah namun hingga saat ini belum ada realisasi pembangunannya" kami pernah menyampaikan usulan ditahun 2017 lalu, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut, oleh karena itu ditahun 2018 ini saya kembali menyampaikan usulan dengan harapan ditahun 2019 mendatang dapat teranggarkan" jelasnya. 


Dikatakannya,  dilokasi pembuatan jalan sentra produksi tersebut masih banyak lahan tidur yang belum tergaraf dengan luas mencapai puluhan hektar, mempunyai potensi besar untuk bisa dijadikan  lahan perkebunan  warga, namun kendala utama bagi masyarakat belum adanya akses untuk menuju lokasi. 


Oleh karena itu saya sangat berharap ditahun 2019 mendatang Pemerintah Daerah dalam hal ini melalui Dinas Pekerjaan Umum agar dapat melakukan pembangunan pada lokasi jalan tersebut, ungkapnya dengan penuh harapan. (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel