Habiskan Anggaran Ratusan Juta Rupiah: SALURAN DRAINASE DESA AIR JELATANG AMBRUK.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Bangunan pasangan saluran drainase Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, di biayai melalui anggaran Dana Desa tahun 2017 lalu sudah ambruk, kualitas bagunan di ragukan. 


Pasangan saluran drainase tersebut dibangun melalui program Dana Desa Air Jelatang tahun anggaran 2017 lalu, menghabiskan anggaran kurang lebih mencapai Rp. 300 juta,  jelas Sekretris Desa Air Jelatang Zahwan Hanafi saat di konfirmasi terkait ambruknya bangunan tersebut kamis, (26/07/18)


Menurutnya, ambruknya bangunan itu disebabkan faktor alam, " karena waktu itu sering datang hujan sehingga tanah bagian bawah  lantai bangun terus terjadi pengerusan  membuat pasangan tegak pada saluran drainase itu menjadi patah dan ambruk "jelas. 


Lanjutnya, tahun 2017 lalu Desa Air Jelatang mendapat kucuran angaran Dana Desa Rp. 700 juta lebih, salah satunya diperuntukannya untuk pembangunan saluran drainase dengan anggaran Rp. 300 juta lebih, selain itu ada juga pembangunan fisik lainya, seperti pemasangan beronjong dan talud, pungkasnya. (Iwan
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel