Dugaan Keterlibatan Sabu AKBP HR  di Bandara Soeta, Kapolres Kanyong Utara : Itu Kesalahan Prosedur tak Disengaja.

WWW.JEJAKKASUS.INFO | Mabes Polri - Polda Kalbar-, Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan mengaku cukup mengenal HT, seorang perwira menengah Polri yang kedapatan membawa barang diduga sabu seberat 23,8 gram di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (28/7/2018).


Baca Juga: Dugaan Keterlibatan Sabu AKBP HR di Bandara Soeta, Kapolres Kanyong Utara : Itu Kesalahan Prosedur tak Disengaja.

https://jejakkasusjabar.com/dugaan-keterlibatan-sabu-akbp-hr-di-bandara-soeta-kapolres-kanyong-utara-itu-kesalahan-prosedur-tak-disengaja/

Selama ini, HT diketahui mengemban tugas sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat.

Menurut dia, polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu memiliki kepribadian yang baik. Bahkan, dia tak menyangka HT berlaku demikian.

Kendati dia juga menduga persoalan yang dialami HT bisa saja terjadi karena kesalahan prosedur yang tak sengaja dilakukannya.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang dia dapat, barang diduga sabu tersebut merupakan barang bukti yang diamankan dari tersangka narkotika yang mereka ringkus.

"Dulu sama-sama pendidikan, orangnya baik, pikiran positifnya mungkin karena dia (HT) ada kesalahan prosedur saat bawa BB (Barang Bukti) itu," ujarnya.
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel