BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi Bersama Pemerintahan Desa.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, BPJS Ketenagakerjaan menggelar sosialisasi Kerja Sama Operasional (KSO) bersama aparat desa bertempat di Gedung Serba Guna GSG Pemerintah Kabupaten Kaur  Provinsi Bengkulu, acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, S, Km. Kamis (5/07/18).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Cabang BPJS Indro Agus Febrianto dan Cristian Feter S.Purba  sebagai nara sumber, sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa diwakili oleh Satria Pinandita,S,Ip Kabid Bina Pemerintahan Desa Dan Kelurahan. 

Dalam kesempatan tersebut Cristian Feter S Purba mengajak para kepala desa mendaftarkan aparatnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, sebab selama aparat Pemerintahan Desa tidak mendapatkan jaminan kesehatan dan pensiunan dalam bekerja, oleh karena itu sekarang BPJS Ketenagakerjaan memberikan jaminan kesehatan bagi aparat desa.

"Kita memberikan jaminan kesehatan bagi para aparat desa, seperti biaya perawatan tanpa batas, fasilitas kesehatan kelas satu dan bahkan kita bisa berikan beasiswa bagi anak" tuturnya (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel