Banyak Pengendara Jatuh, Polsek Menganti Kerja Bakti Pengurukan Jalan Raya Kutil


Gresik | www.jejakkasus.info -, Untuk memperingati hari Bhayangkara ke 72, Polres Gresik banyak melakukan Bhakti sosial. Selain Bakti sosial, Polres Gresik juga melakukan Kerja bakti baik di Masjid atau di jalan jalan yang rusak yang membahayakan para pengendara yang melintas. Kali ini giliran jalan raya Kutil Kecamatan Menganti yang menjadi sasaran Kerja Bakti yang dilakukan oleh Polres Gresik. Jalan yang menjadi penghubung antara Desa kepatihan dengan desa Pelemwatu Kecamatan Menganti tersebut sudah 2 tahun ini kondisinya memprihatinkan. Hampir setiap hari banyak pengendara yang jatuh jika melewati jalan tersebut.

Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH. SIK. MSi. melalui Kapolsek Menganti AKP Wavek Arifin mengatakan, kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan oleh anggota Polsek Menganti bersama Satuan polisi pamong Praja Senin malam, 9/7,adalah rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72.
" Banyak laporan pengendara yang jatuh jika melewati jalan ini, makanya kami melakukan kegiatan Kerja Bhakti ini dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 72," terang Kapolsek Menganti.
Jalan sepanjang kurang lebih 1 kilometer tersebut memang sangat memprihatinkan. Selain berdebu yang mengganggu pernapasan warga dan pengendara, banyak lubang menganga yang setiap saat mengancam keselamatan pengendara yang melintas.
" Kerja bakti ini juga untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat," jelas AKP Wavek.
Sebelumnya Jalan Raya Kutil sudah pernah dilakukan Pengurukan dan juga pengecoran, akan tetapi karena banyaknya kendaraan dengan tonase tinggi yang melintas dan juga karena banjir, maka tak selang berapa lama jalan tersebut rusak kembali.
" Semoga dengan diadakannya kerja Bakti ini akan membuat nyaman pengendara yang melintas dan membuat masyarakat semakin mencintai Polri," pungkas Wavek.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel