Tim Wasops Polda Jatim Tinjau Kesiapan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2018


Gresik, Jawa Timur | www.jejakkasus.info -, Tim Supervisi Wasops Ketupat Semeru 2018 dari Itwasda Polda Jatim yang terdiri dari Kompol Rachmad, Kompol Tita, Brigadir Rofiqi dan Brigadir Reni hari Senin (11/6/2018) pukul 10.00 wib tiba di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2018 yang bertempat di SPBU Tebaloan Duduksampeyan, Gresik.


Kedatangan tim bertujuan untuk melakukan Supervisi dan meninjau langsung kesiapan Polres Gresik dalam Ops Ketupat Semeru 2018. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. SIK. MSi., bersama Kompol Harna Kabagops Polres Gresik serta PJU Polres Gresik menyambut kedatangan tim supervisi yang di Pimpin Kompol Rachmad di Pos Pelayanan Ops Ketupat Semeru 2018 Polres Gresik.

Pada kesempatan itu, tim memeriksa rencana kegiatan Satgas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2018, dan melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018 yang sedang berjalan saat ini. Diantaranya rencana kegiatan dan hasil kegiatan Satgas dalam Operasi Ketupat Semeru 2018 yang terpampang di panel data Pos Yan Ketupat Semeru 2018.

Kapolres Gresik yang menerima kedatangan tim pada kesempatan itu menjelaskan berbagai fasilitas yang diberikan Rest Area, Free wifi, Bengkel Gratis, Care, Mushollah, Relaksasi, Perpustakaan, Ruang Laktasi, Cafe, Toilet, Tempat Bermain, Ruang Kesehatan serta dilengkapi sistem monitoring arus lalu lintas yang ada pada lantai dua serta sistem pelayanan bantuan berbasis IT yaitu Go Sigap.

"Masyarakat Gresik sudah kita ajak menggunakan Go Sigap, dalam pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H. Kita sarankan kepada masyarakat apabila menemukan suatu peristiwa untuk melaporkan ke Polisi melalui Go Sigap sehingga kita dapat cepat bertindak," tutur AKBP Wahyu S. Bintoro kepada wartawan.

Menurut Kapolres, Fasilitas yang disediakan juga cukup memadai bagi pemudik yang ingin beristirahat.
"Banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pemudik, sehingga mereka tidak merasa jenuh dan penat saat mudik lebaran," jelas Kapolres.

Ketua tim juga menghimbau agar personil yang jaga Pos Yan meningkatkan kewaspadaan personil dari ancaman teror bom, dalam hal pelayanan agar dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1439 H di wilayah Polres Gresik.
" Anggota harus meninggkatkan kewaspadaan dalam penjagaan arus mudik dan arus balik Lebaran," pungkas Kapolres.(Jack)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel