Tidak Ada Toleransi Bagi PNS Gresik Yang Mangkir


WWW.JEJAKKASUS.INFO | JAWA TIMUR - Kabupaten Gresik-, Tindakan tegas akan dilakukan Pemkab Gresik kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang mangkir. Tidak ada toleransi lagi untuk apatur sipil negara (ASN) Pemkab Gresik yang tidak masuk kerja saat hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri 1439 H. Peringatan tegas itu disampaikan oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal bersama seluruh Forkopimda Gresik, Kamis (21/6/2018).

Dalam acara halal bihalal tersebut, antrean pesertanya mengular hingga ratusan meter. Terdapat ribuan peserta yang mengikuti acara halal bihalal untuk bersalaman dengan bupati dan Wakil Bupati serta anggota forkopimda yang lain. Peserta halal bihalal tersebut adalah seluruh ASN Pemkab Gresik, anggota Polres Gresik, anggota TNI 0817 juga turut hadir dalam acara tersebut.

"Saya minta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Gresik segera mengirim data absensi seluruh ASN se-Kabupaten Gresik melalui surat elektronik ke Badan Kepegawaian Nasional yang ada di Jakarta. Jadi tidak ada alasan dan toleransi lagi untuk Pegawai Negeri Sipil yang mangkir," ujar Bupati Sambari.

Masih menurut Bupati Gresik yang didampingi Wabup Gresik, M.Qosim, juga Sekda Gresik, Djoko Sulistio Hadi serta anggota Forkopimda yang lain meminta agar seluruh instansi terutama Instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sudah harus siap dan bisa berjalan normal kembali sejak hari pertama setelah libur lebaran.

"Kepada para Pejabat yang baru dilantik dan menempati pos yang baru. Saya minta agar hari ini juga melakukan koordinasi dengan semua stafnya dan mempersiapkan seluruh pekerjaan.Namun demikian pelayanan masyarakat harus tetap berjalan normal," ungkap Sambai.
Dalam acara tersebut,Wakil Bupati Gresik juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara yang ada di Pemkab Gresik agar selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME.
" Ibadah kita didalam bulan Ramadhan sudah baik, meskipun sudah melewati Ramadhan marilah kita perbaiki ibadah kita. Dan semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan," pungkas Wabup Gresik. (Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel