TAGOR: PEMPROV APRESIASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN KERINCI DIBAWAH KEPEMIMPINAN AGUS SUNARYO


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kerinci-, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum, Ir.H.Tagor Mulia Nasution,MM mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Agus Supriyanto yang telah memimpin Pemerintahan Kabupaten Kerinci dengan baik dari tanggal 15 Februari 2018 sampai dengan tanggal 23 Juni 2018, selama masa cuti kampanye yang diambil oleh Bupati Kerinci. Hal tersebut dikemukakan Tagor dalam Serah Terima Pelaksanaan Tugas dari Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kerinci, Ir.Agus Sunaryo,M.Si kepada Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal,M.Si, bertempat di Rumah Dinas Bupati Kerinci, Minggu (24/06) siang.



"Penugasan Bapak Agus Sunaryo selaku Pjs. Bupati Kerinci merupakan amanat dan ketentuan dalam perundang-undangan, serta sebagai tugas pengabdian kepada negara ini. Alhamdulillah, Bapak Agus Sunaryo telah menjalankan tugasnya dengan baik dan meninggalkan kenangan yang manis untuk Kabupaten Kerinci," ujar Tagor.



Tagor mengungkapkan, dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Kerinci, Agus Sunaryo telah melakukan kerjasama yang baik dengan unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kerinci, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci dalam membawa Kabupaten Kerinci ke suasana yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilukada selama masa kampanye lebih kurang 4 bulan.



"Selain mengantarkan Kabupaten Kerinci menjelang Pemilukada dengan kondisi aman, damai dan kondusif, Bapak Agus Sunaryo juga telah menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Kerinci dengan baik dan lancar," ungkap Tagor.


Selain itu, Tagor mengharapkan, kedepannya dalam menghadapi momen Pemilukada di Kabupaten Kerinci yang hanya menghitung hari lagi bisa berjalan lancar, aman, damai dan kondusif, sampai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Peran tokoh agama, adat dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Kerinci.



"Selain peran dari tokoh agama, adat dan masyarakat, dukungan dari unsur Forkopimda, seluruh OPD di Kabupaten Kerinci juga sangat diperlukan dalam mengawal jalannya Pemilukada di Kabupaten Kerinci. Semua harus bekerjasama dengan baik guna menciptakan suasana yang kondusif di Pemilukada Kerinci," harap Tagor.



Bupati Kerinci, Dr.H.Adirozal,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Agus Sunaryo yang telah menjalankan tugasnya menjadi Pjs. Bupati Kerinci selama lebih kurang 4 bulan. "Saya sangat yakin, Bapak Agus Sunaryo telah melaksanakan tugasnya dengan tulus dan semaksimal mungkin guna kebaikan Pemerintahan Kabupaten Kerinci ini kedepannya," tutur Adirozal.



"Berkat kerjasama yang baik Bapak Agus Sunaryo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kerinci, segala tahapan Pemilukada di Kabupaten Kerinci ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya, suasana kondusif ini akan tetap berjalan sampai pada tahap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih," sambung Adirozal.



Sebelumnya, Pjs. Bupati Kerinci, Ir.Agus Sunaryo,M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh komponen yang ada di Kabupaten Kerinci selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Kerinci guna membangun Kabupaten Kerinci menjadi lebih baik lagi.



"Tanpa adanya dukungan dari seluruh komponen yang ada di Kabupaten Kerinci, seluruh pekerjaan yang saya lakukan tentu tidak ada apa-apanya. Pada kesempatan ini, dengan kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya yang selalu setia membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs. Bupati Kerinci," tutur Agus Sunaryo.



"Selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Kerinci, saya mengharapkan bisa memberikan arti bagi masyarakat Kabupaten Kerinci, baik itu dalam hal sekecil apapun," lanjut Agus Sunaryo.



"Saya mengharapkan permohonan maaf dari seluruh komponen masyarakat di Kerinci atas kesalahan dan khilaf yang telah diperbuat selama menjalankan tugas di Kabupaten Kerinci dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Saya mohon pamit untuk kembali menjalankan tugas di Provinsi Jambi," pungkas Agus Sunaryo. Ta/hms
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel