SÖKHIATULÖ LAOLI BUKA PUASA BERSAMA FORKOMPIMDA DAN MASYARAKAT NIAS

BUPATI NIAS

NIAS | WWW.JEJAKKASUS.INFO -, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menggelar buka puasa bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah ( Forkompimda) serta masyarakat di pendopo bupati Nias Jumat (8/6).

Kegiatan diawali
pembacaan ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan ketua panitia pelaksana Kadis Kominfo Nias Drs. Dahlanroso Lase.

Dahlanrosa Lase, mengatakan buka puasa bersama forkopimda dan masyarakat suatu agenda tahunan yang bertujuan mempererat tali silahturahmi hablum minannas, hubungan antar sesama serta saling berbagi informasi.

Sementara Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat mengikuti acara buka puasa bersama forkopimda dan masyarakat.

Dikatakan, Pemkab Nias telah menjadikan buka puasa bersama sebagai agenda rutin tahunan, karena bisa menjalin tali silahturahim dan berbagi kepada sesama.

Sebelumnya, Pemkab Nias telah melakukan Safari Ramadhan di sejumlah mesjid-mesjid di Kabupaten Nias bersama Tim safari Ramadhan, ujarnya.

Bupati berharap kegiatan itu kiranya dapat meningkatkan rasa solidaritas dan toleransi antar umat beragama, kiranya momentum buka puasa katanya dapat menginspirasi kita semua, ujarnya.

Kegiatan itu turut hadir Bupati Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Sekda Nias, Kepala SKPD, Kapolres Nias, perwakilan dari Kodim 0213/Nias, Kepala kantor Agama, Pimpinan BUMN dan BUMD, tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda serta Pers dan para undangan. (Okta Ndraha)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel