Proses Hukum DD Tanjung Dalam, Masih Menunggu Hasil Perhitungan Kerugian Negara. 



WWW.JEJAKKASUS.INFO - Laporan Dugaan penyimpangan pengunaan Dana Desa Tanjung Dalam Kacamatan Tetap tahun 2016 lalu terus berlanjut, saat ini Kejaksaan   Negeri Kaur masih menunggu hasil perhitungan kerugian negara setelah diketahui hasilnya baru akan di limpahkan pada bagian Tindak Pidana khusus,  jelas Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Douglas P Naingolan SH, MH melalui Kasi Intel Pofizal, SH  Rabu,  (6/06/18).



Dikatakanya,  saat ini kami masih terus melakukan proses tindak lanjut terhadap laporan dugaan penyimpangan pengunaan Dana Desa Desa Tanjung Dalam tahun 2016 lalu. 


"saa ini kami masih fokos terhadap persoalan laporan DD tahun 2016, sekarang kami sedang melakukan proses terhadap DD Desa  Tanjung Dalam,  kini tinggal menunggu hasil perhitungan kerugian Negara.


Jika dalam pemeriksaan memang terdapat  kerugian Negara  yang cukup seknifikan, maaka kasus tersebut akan kita limpahkan ke Bagian Pidsus untuk melakukan penyidikkan"


Namun bilamana jumlah kerugian negara kecil,  maka kita rekomendasi untuk mengembaliksn ke rugian negara ungkapnya mengakhiri.( iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel