PISAH SAMBUT CAMAT BOTOMUZÖI WAKIL BUPATI NIAS HARAPKAN PROAKTIF BEKERJA


NIAS | WWW.JEJAKKASUS.INFO -,
Pisah sambut Camat Botomuzoi dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH.,MH, Sabtu (9/6/18). Camat lama Eliman Mendrofa, SE Canst baru Yasowanolo Waruwu, S.Sos di kantor Camat Botomuzoi.

Mutasi pada konteks dinamika karier Aparatur Sipil Negara (ASN) hal yang wajar disikapi, tentunya disesuaikan kebutuhan organisasi, katanya.

Wabup mengatakan terkhusus untuk kecamatan yang mengalami pergantian camat pasti ada banyak yang dihadang berbagai persoalan, ujarnya.

Ia berharap kepada camat baru agar proaktif, segera berkoordinasi dan komunikasi kepada unsur forkopimkab di Kecamatan Botomuzoi juga kepada Camat lainnya dengan mengedepankan motto kerja yakni "Kreatif, Inovatif dan Sinergitas (KIS).

Kepada para ASN khususnya di Kecamatan Botomuzoi, perangkat Desa, seluruh elemen masyarakat Botomuzoi untuk senantiasa memberikan dukungan kepada camat yang baru dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas di wilayah Kecamatan Botomuzoi. Harap Arosokhi

Pantauan Tribunsatu selain Wakil Bupati Nias yang hadir pada acara temu pisah itu juga hadir unsur Forkopimka kecamatan Botomuzoi, Camat lama dan yang baru, ketua dan anggota Tim PKK Botomuzoi, kepala UPT dan pimpinan unit kerja lingkup kecamatan Botomuzoi, para kepala desa se kecamatan Botomuzoi, tokoh agama, masyarakat , adat dan pemuda se kecamatan Botomuzoi, serta undangan lainnya.(Okta Ndraha)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel