Penertiban Bendera Partai Oleh Panwaslu Dinilai Berlebihan

.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Keputusan Panitia Pengawas Pemilu Panwaslu Kabupaten Kaur dalam  melakukan penertiban terhadap atribut partai dalam rangka persiapan pemilu tahun 2019 mendatang dinilai berlebihan, hal itu disampaikan oleh Buyung Lanudi penasihat DPC Partai PDI Perjuangan Senin 4 Januari 2018.



Dikatakannya, tindakan Panwas dengan cara memurunkan semua bendera  partai khususnya partai PDI P itu sudah melampaui batas kewajaran, padahal pemasangan bendera partai itu bukanlah bagian dari kampanye, tegasnya. 


Parahnya lagi, menurut mantan anggota Dewan di Zaman Bengkulu Selatan Ini mengatakan, penurunan bendera partai juga terjadi disekretariat kepengurusan partai di tingkat kecamatan PAC, padahal keberadaan bendera itu hanya sebuah simbol menunjukkan kalau di tempat tersebut ada pengurus partai, jelas. 


Dan untuk di ketahui dalam surat himbauan Panwaslu dengan Nomor: 43/K BE-04/PM 01/V/2018, tidak ada penjelasan terkait masalah bendera partai,  " jadi saya selaku penasehat DPC Partai PDI P sangat kecewa dengan tindakan panwaslu itu"  tuturnya dengan nada setengah kecewa. (iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel