PENDERITA GIZI BURUK, NANTIKAN ULURAN TANGAN DERMAWAN.


Gunungsitoli | www.jejakkasus.info -, Kep. Nias Sumatera Utara, Jumat (22/6/2018).

Rekening Dariawanti Zega atas nama : ADINIA ZEGA Ibu kandungnya telah dibuka Jumat, 22/6/2018 dengan nomor : 0176 - 01 - 026206 - 53 - 6 kantor BRI cabang Gunungsitoli- Nias- Sumatera Utara, papar Adinia kepada awak media Jejakkasus.info

Bocah malang ini menderita sakit dan berkondisi lemah. Sejak tanggal 2 Juni sampai s/d 22 Juni 2018, bocah ini dirawat di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli Nias Sumatera Utara.

Ayahnya bernama Yanueti Zega, seorang pekebun/petani sangat miskin dan ibunya sudah bertahun-tahun mengurus anak ini.

Dariawanti Zega seorang bocah perempuan, desa Umbubalodano Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara.

Para dermawan/ pemerhati sosial telah banyak menbesuk di Rumah Sakit Umum Dariawanti, Bantuan demi bantuan telah disalurkan oleh para pengurus Aliansi Peduli Nyata Kepulauan Nias , dan juga para Dermawan yang berbagi kasih dari berbagai elemem baik ormas, lsm dan pemerintah kabupaten sekepulauan Nias.

Bantuan-bantuan ini, diterima baik oleh kedua orang tua Dariawanti Zega bernama Yanueti Zega ( ayah) dan Adinia Zega ( ibu). Dan sangat terharu serta berterima kasih sebesar-besarnya, kata si Ibu kepada Aliansi Peduli Nyata yang sejak awal( 2 Juni) mendatangi rumahnya di desa Umbu balodano Sitolu Ori kanupaten Nias Utara, dan terus sampai hari ini (21/6/2018). Kasih dan perhatian Aliansi Peduli Nyata ini sangat luar biasa kepada kami, pungkas Ibu yang menderita karena penyakit anaknya ".

Keadaan penyakit Dariawanti sampai hari ini sangat memprihatinkan, sangat kurus dan masih pucat dan malam ini Dariawanti bocah malang ini sudah mulai makan bubur, tapi tiba-tiba kondisi anak saya ini melemah, tetap di oksigen, di infus dan buburnya disalurkan pakai selang dan kata dokter anak saya ini perlu dirujuk di Medan, ungkap sang ibu.

Namun saya berpikir dari mana kami dapat biaya keberangkatan di Medan, paparnya kepada Pimpinan Aliansi Peduli Nyata. Uang yang kami terima untuk biaya anak kami yang lain, obat diluar, dan biaya hidup kami serta biaya Dariawanti untuk gizi pemulihan kondisinya.
Harapannya para dermawan mengulurkan tangan kepada anaknya yang parah ini, semoga Tuhan yang membalas dan memberkati para masyarakat dermawan ini, ujarnya sambil menangis.

Adinia Zega dan Yanueti Zega, ayah dan ibu kandung penderita gizi buruk, menyatakan sudah hampir 3 minggu ini para pemerhati dari Aliansi Peduli Nyata memperhatikan kami dan kami telah menerima dana yang telah mereka galang dari para dermawan, sebesar Rp.2.700.000,- dan ada juga bantuan dari mereka langsung : uang tunai serta susu dan makanan, Terima kasih semoga Tuhan membalaskan budi baik Aliansi Peduli Nyata ini.Dan masih bamyak lagi bamtuan lain dari pihak pihak sosial pemerhati yang membesuk kami, imbuhnya.(NDRAHA)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel