PEMBANGUNAN DI CAWANG KIDAUE BERLANJUT Telan Anggaran Negara 19 Miliyar. 



WWW.JEJAKKASUS.INFO | Tahun 2018  Balai Sungai Sumatera Vll kembali melanjutkan pembangunan Jaringan Daerah  Irigasi Cawang Kidaue Kacamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menalan anggaran negara mencapai Rp. 19 Miliyar lebih, dimana selaku kontraktor pelaksana dalam proyek tersebut PT. Lestarai Sarana Mandiri Bengkulu Dan PT Aldi Karya. 


Hasil pantauan Jajak Kasus Info dilapangan Kamis, (27/06/18) kegiatan pembangunan jaringan irigasi cawang kidaue sedang proses pengerjaan, dimana kegiatan pembagunan terbagi menjadi dua kegiatan paket proyek yaitu pembangunan jaringan Irigasi yang dilksanakan oleh PT. Lestari Sarana Mandiri Bengkulu PT. LSMB dengan nilai kontrak Rp. 12.096.300.000 sumber dana APBN dengan waktu pelaksanaan 240 hari kalender,  Sedangkan untuk pembangunan Jaringan Tersier dilaksanakan oleh PT. Aldi Karya dengan nilai kontrak Rp. 7.632.851.000 masa pelaksanaan 240 hari kalender.


Kini pembangunan masih dalam tahaban pengerjaan, namun sangat disayangkan sejauh ini belum diketahui berapa jumlah volume dan item pekerjaan yang harus dilaksanakan.



Sementara pihak kontraktor dari PT.Lestari Sarana Mandiri Bengkulu, saat di konfirmasi via handphone kamis (28/06/18) pukul 15.37 wib tidak bisa memberikan penjelasan, "silakan tanya ke Balai langsung pak, nanti kalau kami yang jelaskan takut salah, ungkap wanita  bernama eyem, yang mangaku sebagai pembantunya Pak Rudi Kaum ini singkat. (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel