Menjelang Lebaran Sopir Terjebak Tiga Malam Di PT. APLS.





WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Beberapa hari terakhir antrean mobil pengangkut TBS di pabrik pengeloahan sawet Crude Palm Oil  CPO milik PT Anugerah Pelangi Sukses di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu membeludak, antrean itu dapat di lihat di jalan menuju gerbang pintu masuk pabrik, bahkan menurut pengakuan salah seorang sopir, Man (2/6/18) mengakui kalau dirinya terjebak sudah bermalam selama tiga hari menuggu pembongkaran  muatan.


 Dikatanya, kalau diri sudah menuggu antrean selama tiga hari tiga malam " kami sudah terjebak menuggu selama tiga hari disini pak, dengan lamanya waktu menuggu antre bongkar muatan tentunya  pengeluaran biaya oprasional kami juga semakin banyak," keluhnya. 


Sementara pihak PT. APLS melalui Erwin bagian humas saat di konfirmasi via hand phonenya, mengatakan kalau antrean kendaraan pengangkut TBS ini terjadi  di karenakan membeludaknya hasil panen warga menjelang lebaran.


Di katakanya,  kami dari pabrik tetap melakukan pembongkaran sama seperti biasa,  diamana dalam satu kali 24 jam kami melakukan pembongkaran sebanyak 70 sampai 80 mobil  untuk jenis truk di tambah mobil kecil 40 mobil dalam 24 jamnya. 


"tidak ada kendala dengan kariawan, kariawan bagian pembongkaran kami cukup, dan kami melakukan pembongkaran muatan dalam satu kali 24 jam mencapai 80 mobil jenis truk dan 40 mobi kecil"

 

Dilanjutkannya, kondisi ini tidak selalu terjadi untuk sekarang ini memang hasil panen dari masyrakatnya lagi membludak di tambah dengan menyambut hari raya, jelasnya. 


Menjelaskan, terkait pembelian harga Tandan Buah Sawet  oleh PT. APLS, ia (Erwin Red)  tidak bisa menjelaskan, "saya tidak tahu kalau mengenai harga pembelian,  kita perusahan punya manajemen jadi saya tidak tahu terkait harga pemeblian TBS,  itu ada bagiannya"  tuturnya. (wan) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel