Kapolres Gresik Cek Personil Dan Kesiapsiagaan Anggota Pada Pos Pengamanan Duduksampeyan


Gresik | www.jejakkasus.info -, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH. SIK. MSi. kunjungi Pos Pengamanan Mudik 2018 di depan Polsek Duduksampean Kec. Duduksampeyan Gresik, dalam rangka mengecek kesiapan personil dan kesiapsiagaan anggota dalam Operasi Ketupat Semeru 2018 diwilayah Gresik, Selasa (12/6/2018) pukul 14.30 Wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro SH. SIK. MSi. juga mengarahkan dan juga memberikan beberapa penekanan juga atensi kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, baik dari Instansi Kepolisian, TNI dan instansi yang terlibat untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.
" Kerjasama dari semua anggota pengamananan harus terus ditingkatkan, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif", ungkap Kapolres.

Kapolres Gresik menambahkan kepada anggota agar pada saat melaksanakan tugas wajib menggunakan Rompi anti peluru dan dilengkapi dengan senjata api pendek maupun senjata laras panjang. Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat.

"Pada saat giliran jaga ya harus jaga, jika anggota waktunya istirahat ya istirahat, jadi bisa gantian. Karena kita juga harus memperhatikan kesehatan dan kondisi fisik anggota untuk melakukan penjagaan", jelas AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi.

Pada sistem keamanan kami lengkapi seperti kamera cctv guna memantau dan mengecek situasi Pospam dan memantau arus lalu lintas.

"Untuk membantu proses pemantauan dalam menjaga keamanan, kami juga memasang cctv pada titik titik rawan agar anggota bisa terus memantau perkembangan situasi yang ada", tambahnya.

Tingkatkan sinergitas bersama 3 Pilar dengan membangun komunikasi yang baik dan niatkan semua pekerjaan sebagai ibadah pasti suatu saat nanti akan dibalas dengan kebaikan.

"Dalam menjalankan tugas jangan lupa niatkan sebagai ibadah agar pekerjaan kita menjadi mudah dan terarah", pesan Kapolres.

Tetap tingkatkan sinergritas, tanggungjawab, loyalitas, tegas tangguh namun tetap bersikap humanis. Dan Kami berharap agar perwira Pospam maupun Pos Yan setiap sebelum memulai kegiatan memimpin do'a agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas serta selalu dalam lindungan Allah SWT.
"Jangan lupa berdo' a untuk memulai setiap pekerjaan, semoga Alloh SWT selalu melindungi dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan", pungkasnya.(Jack)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel