Kapolres Bersama Bhayangkari Cabang Gresik Anjangsana ke SLB


Gresik | www.jejakkasus.info -, Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Sistri Wahyu S. Bintoro melaksanakan anjangsana Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Kemala Bhayangkari dijalan Raya Randuagung No.1-2 Kebomas, Gresik pada Jum'at (29/6/2018).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro dan Pejabat Utama Polres Gresik juga Pengurus Bhayangkari Cabang Gresik.

Kepada wartawan Kapolres Gresik mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke - 72. Dengan giat anjangsana keluarga besar Kepolisian Resort Gresik kepada Guru dan memberikan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus itu agar tetap semangat di Yayasan SLB Kemala Bhyangkari Cabang Gresik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada segenap dewan guru yang telah sabar dan ikhlas membimbing dan mendidik adik-adik SLB dalam mengembangkan kreatifitasnya. Karya-karya dan prestasi mereka patut kita banggakan,” terang AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.
Para siswa SLB juga merupakan penerus bangsa, maka dari pada itu para guru maupun pengasuh dapat bersabar dan tekun dalam mengajari anak didiknya. Pada kunjungan tersebut Kapolres Gresik dan rombongan juga mengecek gedung sekolah serta sarana dan prasarana yang masih layak dan tidak.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 72 Polres Gresik akan memberikan bantuan peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana pendidikan Anak anak SLB," pungkas Kapolres.

Senada juga dikatakan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Gresik Ibu Sistri Wahyu S. Bintoro, dirinya memaparkan agar anak yang mempunyai kekurangan, harus diperhatikan minat dan bakatnya agar pertumbuhannya bisa seperti anak normal pada umumnya. Menurutnya anak berkebutuhan khusus memiliki hak yang sama dengan anak yang lainnya dan memiliki talenta yang baik guna meningkatkan prestasi dan potensinya

"Kita patut bersyukur dengan keterbatasannya para siswa SLB dapat semangat dalam bersekolah dengan rajin," jelas Ketua Bhayangkari singkat.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel