Hari Pertama Masuk Kerja, Sekda Kaur Ingatkan OPD Bidang Pelayanan Umum. 


WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Dihari pertama masuk kerja Sekda Kaur ingatkan OPD khusus bidang pelayanan umum untuk meningkatkan etos kerja dalam melakukan pelayanan masyarakat, hal itu disampaikan Nandar Munadi S, Sos saat melakukan Sidak disejumlah Dinas Bagian Pelayanan Umum lingkungan Pemkab Kaur, (21/06/18).


Ditegaskannya,  melakukan pelayanan kepada masyarakat memang sudah menjadi kewajiban pemerintah, oleh karena itu perlu adanya perbaikan serta peningkatan pelayanan bagi masyarakat  agar tidak ada keluhan yang timbul ditengah masyarakat, seperti pelayanan di bidang pembuatan perizinan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Puntu dan pembuatan KTP,  Dan KK.


Selain  itu,  pentingnya peningkatan pelayanan yang bersifat tanggap darurat seperti tanah longsor,  untuk mengatasi persoalan ini Dinas Pekerjaan Umum Dan Badan Penangulangan Bencana Daerah mempunyai peran penting, oleh karena itu "saya sangat mengharapakan adanya peningkatan serta perbaikan pelayanan di jajaran OPD" tegasnya. 


Di hari pertama masuk kerja bagi ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Sekretaris Daerah Nandar Munadi S, Sos melakukan Sidak di sejumlah Dinas Dan Instansi bagian pelayanan umum,  mulai dari Dinas Pekerjaan Umum,  Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil,  dan Dinas Penanaman Modal  Pelayanan Terpadu Satu Pintu.


Dalam kegiatan tersebut Sekda Nandar Munadi S, Sos di dampingi oleh Kepala Dinas Satpol PP Dan Damkar, Jhon Harimol dan Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel