Fasilitasi Penguatan Modal Usaha Masyarakat, Koprindag Usulkan Program BeBeProBling. 


WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU-, Selain melakukan pembinaan terhadap UKM Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan Kabupaten Kaur juga menfasilitas penguatan modal usaha masyarakat melalui berbagai progam, seperti KUR, dan BeBeProBling, jelas Kabid Koperasi Dan UKM Bendri Naiggolan. S, Pt diruang kerjanya beberapa waktu lalu. 



Dikatakannya, tahun 2018 ini Dinas Koprindag siap menfasilitasi masyarakat  pelaku Usaha Kecil Menengah, maupun calon peminjam pemula, dalam proses pengajuan pinjaman,  nanti setiap calon nasabah akan betul betul di verifikasi agar uang pinjaman tepat guna dan tepat sasaran, artinya dipastikan betul kalau calon nasabah adalah pelaku UKM, baik bidang industri, pertanian maupun peternakan. 


Belum belum lama ini Koprindang melalui Kabid Koperasi dan UKM sudah mengusulkan program BaBeProling melalui Bank Pembangunan Daerah BPD. 


Untuk program BaBeProbling ini,  kami telah mengusulakan melalui Bank BPD, dimana batasan jumlah nasabah yang akan di usulkan setiap bulanya sebanyak 12 orang,  dan diprioritaskan bagi masyarakat pelaku Usaha Kecil Mengah.


Selain program KUR dengan BeBeProbling, disampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa  bidan Koprasi dan UKM juga siap mempasilitasi pinjaman melalui program lainnya seperti program UMI serta  pengadaian jelasnya. (Wan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel