FACHRORI AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN SEMANGAT BERIBADAH



Imbau Warga Asal Jambi di Jabodetabek Dukung Pembangunan Jambi

WWW.JEJAKKASUS.INFO | Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta asal Provinsi Jambi untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai sarana dalam menumbuhkan serta meningkatkan semangat beribadah kepada Allah SWT. Hal tersebut disampaikan Fachrori saat Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Masyarakat Jakarta asal Provinsi Jambi, bertempat di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi, Cikini - Jakarta Pusat, Kamis (31/05).



"Saya mengajak semua yang hadir di sini untuk menjadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai sarana kita bersama dalam meningkatkan semangat kita beribadah kepada Allah SWT," ujar Fachrori.



"Selain itu juga, jadikanlah bulan suci Ramadhan ini sebagai sarana instrospeksi dalam menata dan memperbaiki diri kita, agar kedepannya lebih baik lagi," lanjut Fachrori.



Fachrori mengemukakan, semangat dalam beribadah kepada Allah SWT merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT menuju terbentuknya pribadi yang muttaqin. "Oleh sebab itu, kita harus meningkatkan semangat beribadah untuk menuju pribadi yang muttaqin, terlebih lagi di bulan yang penuh berkah ini," ungkap Fachrori.



Fachrori juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh warga asal Provinsi Jambi yang ada di Jakarta terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Jambi. Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi, serta keterpaduan yang positif dari semua komponen pembangunan.



Selanjutnya, Fachrori mengimbau warga asal Provinsi Jambi yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi) untuk terus mendukung pembangunan Provinsi Jambi, agar Provinsi Jambi lebih maju dan lebih berdaya saing, serta kesejahteraan masyarakatnya meningkat.



Setelah melakukan buka puasa bersama, Plt. Gubernur Jambi melaksanakan diskusi bersama warga asal Provinsi Jambi yang ada di Jakarta. Dalam diskusi tersebut, pada intinya Plt. Gubernur Jambi menerima berbagai masukan dari warga asal Provinsi Jambi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, yang tentunya untuk peningkatan pelaksanaan pembangunan, untuk kemajuan Provinsi Jambi.



Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, anggota DPR RI Dapil Jambi dan DPD RI utusan Jambi, serta para undangan lainnya. Ta/hms

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel