Wow, Dana Publikasi Tidak Teranggarkan Kades Akan Revisi RAB DD.




WWW.JEJAKKASUS.INFO | Mungkin tidak ya, hanya karena dana publikasi tidak teranggarkan Kepala Desa Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Propinsi Bengkulu, akan ajukan revisi RAB Dana Desa tahun 2018, hal itu disampaikannya saat di konfirmasi dikediamannya Sabtu 27 Mei 2018.

 

Di katakan orang yang mempunyai nama panjang Mas Udah, ini menjelaskan kalau anggaran untuk biaya publikasi dalam rangka kegiatan pelaksanaan Dana Desa di desanya belum teranggarkan, "saya tidak tahu kalau ada anggaran untuk dana  publikasi dalam kegiatan program Dana Desa, oleh karena itu saya akan mengusulkan revisi RAB nantinya untuk memasukan dana publikasi tersebut" ungkapnya meyakinkan. 


Di sisi lain, ia katakan kalau anggaran Dana Desa tahun 2018 akan di peruntukan untuk pembangunan jalan rabat beton menuju areal perkebunan warga, dimana titik nol kegiatan pembangunan nanatinya akan melanjutkan pembangunan jalan rabat beton  tahun 2017 lalu.


Jalan dengan volume panjang 625 m tersebut nantinya pada sisi kiri kanan jalan akan di pasang saluran drainace agar posisi badan aman.


Diakuinya, untuk saat ini pengunaan dana termin 20 persen sudah selesai, "anggaran dana untuk termin 20 persen sudah habis untuk dibelanjakan untuk  pembelian material seperti sertu dan semin pungkasnya.


Sementara dari pantauan waratwan media ini dilapanagan kondisi jalan rabat beton tahun 2017 lalau sudah menuai kerusakan dimana badan jalan sudah banyak yang mengelupas, di duga hal itu disebabkan kalau pengunaan material maupun alat yang dipakai dalam pembangunan tersebut tidak sesuai standar teknis.  (iwan) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel