WAKIL BUPATI MUARO JAMBI SAFARI RAMADHAN DIDESA MARKANDING


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bahar Utara, Kegiatan safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemkab Muaro Jambi. Begitu juga dengan Pemkab Muaro Jambi melakukan kegiatan safari Ramadhan secara bergiliran ke 11 Kecamatan yang ada di Muaro Jambi.

Untuk di Kecamatan Bahar Utara yang di pusatkan di Desa Markanding, di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi,Bambang Bayu Suseno Kegiatan safari Ramadhan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’ an.

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat Bahar Utara Dimana dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan wujut dari visi dan misi dari Pemkab dalam menciptakan Muaro Jambi yang bercahaya.

Sementara itu dalam kesempatan memberikan sambutan, Wakil bupati Bambang Bayu Suseno mengajak kepada segenap masyarakat Desa Markanding agar didalam bulan suci ramadhan ini kita harus pandai-pandai bersyukur, dan berterimakasih kepada Allah karena telah diberikan kesempatan untuk menikmati ramadhan tahun ini.

"bahwa kegiatan safari Ramadhan ini merupakan sarana silaturohim antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat muaro jambi, "ungkapnya Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno hadir Safari ramadhan didesa Markanding sabtu (19/05/208).

Selain itu Wabup juga menegaskan kepada masyaralat Desa Markanding , walaupun berada jauh dari ibukota Sengeti, masyarakat Markanding juga harus mempunyai kemauan besar untuk membangun SDM berkualitas. Masyarakat Desa Markanding harus pintar, maka dengan itu anak-anak kita harus disekolahkan walaupun hingga ke jenjang lebih tinggi.

"Tidak ada yang bisa merubah kualitas hidup kita selain dengan, seseorang yang mempunyai kualitas pendidikan yang baik maka ia akan di tingkatkan derajatny, "ungkap Wabup.

Dalam kegiatan tersebut, wabup menyerahkan bantuan kepada masjid AL -Ikhlas Desa Markanding.
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel