Tim URC Black Panther Reskrim Polres Gresik Patroli Jum'at Siaga


www.jejakkasus.info | Demi terciptannya situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH. SIK. MSi., menurunkan tim URC Black Panther Reskrim untuk melaksanakan patroli Jum'at siaga yang dipimpin Ipda Yani Kasubbag Humas Polres Gresik, Jum'at (25/5/2018).
Patroli Jum'at siaga ini dilakukan Srikandi tim URC Black Panther Reskrim untuk memback up anggota Polisi laki-laki melakukan ibadah wajib sholat Jum'at.
"Keamanan masyarakat Gresik akan tetap aman dengan kehadiran para Srikandi ini," jelas Kapolres Gresik.


Patroli ini merupakan Kegiatan rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan, khususnya Copet dan Perampokan, di area pertokoan emas dan perbankkan untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polisi serta mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan. Kegiatan tersebut merupakan perintah Kapolres Gresik untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli serta menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas keamanan di obvit tertentu.
Kepada wartawan Ipda Yani sebagai ketua Regu Black Panther Reskrim mengatakan patroli yang dilakukan ini juga melakukan dialogis dengan security maupun warga masyarakat untuk tetap waspada akan tidak kriminalitas yang mengintai.
"Kami juga koordinasi dengan security atau warga agar selalu waspada dengan tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi," terang Ipda Yani.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan, dengan diadakan patroli dialogis ini, diharapkan bisa mencegah niat pelaku kejahatan melakukan aksinya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas dengan kehadiran Polisi.
"Dengan adanya patroli dialogis ini, semoga bisa mencegah niat para pelaku untuk melakukan tindak kejahatan," harap Kapolres.(Ss)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel