Sukseskan Program Pendidikan, Ibas Bantu Komputer Bagi Sekolah Ngawi


NGAWI, JejakKasus.info - Dalam Reses ke Kabupaten Ngawi, Jatim, Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc yang merupakan Anggota Komisi X DPR RI Dapil VII Jatim dari Partai Demokrat juga melakukan serap aspirasi masyarakat yang dihadiri sekitar 1.500 orang.

Reses Ibas dilaksanakan di GOR Bung Hatta Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi disambut oleh Kepala Sekolah penerima Program Indonesia Pintar (PPI) dan tarian orek-orek selanjutnya rombongan menuju tempat acara.

Pada kegiatan Tilik Program Indonesia Pintar (PIP), Ibas sempat silahturami penerima Program Indonesia Pintar diikuti sekitar 700 pelajar (SD, SMP, SMA, SMK dan program bidik misi perguruan tinggi.

Disela-sela acara juga ada pemaparan tehnik penyaluran Program Indonesia Pintar (PIP) oleh perwakilan dari BRI Cabang Ngawi.

Sedangkan Edhie Baskoro Yudhoyono mengucapan terima kasih kepada bapak ibu wali murid atas dukunganya dalam Program Indonesia Pintar di wilayah Ngawi. "Saya sebagai anggota DPR RI yang duduk di komisi X selalu mendukung dan mendorong kepada pemerintah pusat dalam mewujudkan kwalitas pendidikan demi kesejahteraan masyarakat khususnya bagi generasi penerus bangsa," ungkap Ibas.

Lanjut Ibas, kepada para guru kami ucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya dalam mencerdaskan generasi-generasi penerus bangsa khususya di wilayah Ngawi. "Dan teruslah buat inovasi guna mendidik anak didiknya sehingga para siswa tersebut dapat bersaing dengan siswa atau pelajar Kabupatin lain," tambahnya.

Menurutnya, tantangan kedepan persaingan dengan negara maju semakin ketat dan komplek untuk itu dia berpesan agar generasi penerus bangsa harus kuat dalam bersaing di era globalisasi.

Acara juga diisi penyerahan secara simbolis Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 5 orang dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan universitas.

Selain itu juga penyerahan secara simbolis bantuan program pendidikan pengawalan EBY berupa 21 komputer kepada perwakilan Kepala Sekolah dan Penyerahan secara simbolis bantuan program pendidikan pengawalan EBY berupa 21 komputer kepada perwakilan Kepala Sekolah oleh Ibas.

Diakhir acara, Edhie Baskoro Yudhoyono melakukan foto bersama perwakilan siswa siswa mulai SD, SMP, SMA, SMK dan universitas. (MUH NURCHOLIS)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel