Soal Selingkuh Fadli Zon, Inas: Fadli Zon Tak Pernah Kritik, Cuma Ngoceh-Ngalor-Ngidul.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | JAKARTA, Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding isu perselingkuhan sengaja digulirkan untuk membungkamnya agar tak lagi mengkritik pemerintah. Anggota DPR RI Komisi VI dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Inas Nasrullah Zubir menepis Fadli.

“Apa yang mau dibungkam? Selama ini kan Fadli Zon belum pernah mengkritisi pemerintah, tapi ngoceh ngalor-ngidul sih iya,” kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

Inas punya pandangan atas isu yang mendera Fadli. Menurutnya, sebaiknya Fadli tak berbicara soal urusan pribadinya jika tak ingin terkesan seolah mengumbar-umbar masalahnya.

Kabar Viral Tersebar, Terkait Fadli Zon Disinyalir Selingkuh Dengan Pelakor.
https://detikkasus.com/kabar-viral-tersebar-terkait-fadli-zon-disinyalir-selingkuh-dengan-pelakor/

“Tapi FZ (Fadli Zon) juga tidak perlu mengumbar masalah pribadinya di media, ini kan seolah-olah dia sendiri yang mengumbar masalah pribadinya untuk kepentingan politik. Karena itu, mana mau dia lapor polisi,” sebut Inas.

Inas menolak bicara lebih jauh soal isu selingkuh Fadli Zon.

“Walaupun saya berlawanan pandangan politik dengan FZ, tapi saya tetap menghormati urusan pribadi FZ dan tidak mau masuk ke situ,” ucapnya. (Man/EXN)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel