Seminar dengan Tema Revolusi Mental di Unisula


Video Seminar dengan Tema Revolusi Mental di Unisula

https://youtu.be/OOXHrWV1VKo

SEMARANG, JejakKasus.info - Semarang, 25 Mei 2018. Telah berlangsung kegiatan Seminar Nasional Revolusi Mental yang bertempat di Gedung Kuliah Bersama lantai 10 Unissula yang diadakan oleh BEM-PT Unissula.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Ombudsman Jawa Tengah, Walikota Semarang, Dandim Semarang, Kapolrestabes Semarang, Rektor, wakil rektor, dan dekan dekan Unissula, serta dihadiri oleh 500 Peserta dari berbagai Universitas.

Seminar Nasional Revolusi Mental dengan Tema "Mempersiapkan Aparatur Negara yang cinta Tanah Air, Efektif, Efisien, Bersih, Bertanggungjawab, Adil, serta dapat Melayani Masyarakat Dengan Baik" yang diisi oleh Narasumber Tjahjo Kumolo S.H (Menteri Dalam Negeri RI) dan Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D (Ketua Ombudsman RI)

Narasumber memberikan materi kepada peserta Seminar Nasional akan pentingnya Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan publik dengan memprioritaskan kenyamanan masyarakat, dan juga berpesan akan pentingnya ASN yang Cinta Tanah Air, serta bermoral baik.

Presiden Mahasiswa BEM-PT Unissula dan juga Koordinator BEM Semarang Raya, Aurum Rizqianto Fauzi mengatakan "kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan peserta akan pentingnya pelayanan publik yang baik untuk masyarakat, karena kita sebagai Mahasiswa sudah selayaknya hidup ditengah masyarakat. Saya turut mengapresiasi antusias peserta terhadap acara ini, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen yang telah berpartisipasi dan mendukung Seminar Nasional Revolusi Mental hingga sukses." Hidup Mahasiswa ! (Tim9)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel