Pamit Kenal Camat Kedamean Kabupaten Gresik Berlangsung Khidmat.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kabupaten Gresik - Jawa Timur, Acara Pamit Kenal Camat Kedamean yang baru dengan yang lama di laksanakan di pendopo Kecamatan Kedamean Selasa, 22/5 berjalan sukses. Meski digelar dengan sederhana, acara tersebut membawa rasa haru di hati para undangan yang hadir. Nampak dalam acara Pamit Kenal tersebut seluruh pegawai Kecamatan Kedamean, Ibu penggerak PKK Kedamean, Kepala Desa se-kec. Kedamean Tomas dan Toga Kedamean, Kapolsek Kedamean AKP. I Made Jati Negara SH. dan juga Danramil 0817/03 Kapten Czi Sunarko.

Pada awal sambutannya, ucapan terima kasih dilontarkan oleh Suryo Wibowo, S.Sos., M.Si. kepada seluruh pegawai dan staff Kec. Kedamean, seluruh Kepala Desa se-Kec. Kedamean, yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Kedamean selama 1,5 tahun ini.
" Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai Camat di Kedamean selama ini," terang Suryo.
Dirinya juga meminta maaf apabila selama dirinya menjabat sebagai Camat Kedamean ada salah baik yang di sengaja atau tidak di sengaja. Karena sebagai manusia biasa dirinya mengakui tidak akan luput dari salah dan khilaf.
"Saya juga meminta maaf jika selama saya menjadi Camat Kedamean ada salah baik yang sengaja maupun tidak saya sengaja, dan semoga Camat yang baru bisa melanjutkan pembangunan yang ada di Kecamatan Kedamean ini," pungkas Suryo
Acara di lanjutkan dengan sambutan oleh Narto ST. selaku Camat Kedamean yang baru. Dirinya berharap agar bisa melanjutkan pembangunan yang telah di lakukan oleh Camat lama sehingga menjadikan Kecamatan Kedamean lebih baik. Narto yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Balong Panggang, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama sama berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan, anti Terorisme dan Radikalisme, juga memperkuat persatuan dan kesatuan.
"Semoga kita bisa bekerjasama dalam membangun Kec. Kedamean, sehingga bisa lebih baik," terang Narto.
Pada kesempatan terakhir, Dwikora Suharianto selaku Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Kedamean juga memberikan sambutan, dirinya menyampaikan ribuan terima kasih kepada Suryo Wibowo,S.Sos.,M.Si. karena selama menjabat sebagai Camat Kedamean, telah memberikan pengalaman yang luar biasa kepada seluruh Kepala Desa se-Kec. Kedamean.
" Terima kasih kami ucapkan kepada pak Suryo karena telah memberikan berbagai ilmu kepada kami selaku kepala desa, pak suryo bukan hanya kami anggap sebagai bapak, akan tetapi juga kami anggap sebagai senior kami," terang Dwi yang menjabat sebagai Kepala Desa Tanjung Kec. Kedamean.
Masih menurut Dwi, sebagai Ketua AKD dirinya juga menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Narto selaku Camat Kedamean yang baru. Mudah mudahan dengan kepemimpinan Camat yang baru bisa menjadikan Kec. Kedamean ke depan menjadi lebih baik.
"Semoga kedepannya pak Narto bisa menjadikan Pembangunan dan pelayanan di Kecamatan ini yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(Ss)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel