Operasi Pekat Kapuas 2018, Polisi Temukan Pasangan Mesum.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Mabes Polri - Polda Kalbar - Polres Melawi, Guna terciptanya situasi Kantibmas yang kondusif pada bulan Romadhan, Polres Melawi gencar melaksanakan represif terhadap Penyakit Masyarakat (PEKAT) seperti Premanisme, Perjudian, Prostitusi, Penyalah gunaan Narkoba, Minuman keras dan Tindak Pidana Lainnya pada hari rabu (23/5/2018) siang hari.

Baca Juga : Operasi Pekat Kapuas 2018, Sisir Tempat Hiburan dan Hotel Polisi Temukan Pasangan Mesum.



https://detikkasus.com/operasi-pekat-kapuas-2018-sisir-tempat-hiburan-dan-hotel-polisi-temukan-pasangan-mesum/


Di Mapolres Melawi diadakan apel Malam dengan tujuan mengecek kekuatan anggota terutama yang terlibat langsung dan yang tercantum di Surat Perintah Operasi Pekat Kapuas 2018.


Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK. M. Si, melalui Waka Polres Kompol Jajang. S. Kom dalam apel malam (22/5/2018) sekitar jam 22.00 wib di Mapolres Melawi, memerintahkan kepada semua anggota, dalam pelaksanaan kegiatan malam hari ini agar jaga keselamatan masing masing,mengerti tugas dan perintah dari pimpinan, serta jangan arogan pada waktu menjalankan tugas di lapangan, tegasnnya.


Kemudian tugas dan pengendalian di lapangan di serahkan Kepala Bagian Operasi Akp. Sofian dan di dampingi oleh Kasat Intel Ratono S.pd, Kasat Serse Syamsul Bakri S.H, Kasat Sabhara Polres Melawi Akp Nono Yowono.


Dalam kegiatan malam tadi di bagi menjadi 3 (tiga) kelompok, ada yang pemeriksaan di Hotel dan Hiburan malam tempat kos kosan, cafe remang remang. tuturnya.


Dalam kegiatan tersebut telah di amankan laki dan perempuan yang bukan pasangan suami isteri yang sah, dengan nama BP, laki laki, lahir tahun 1991, swasta, alamat Dusun Kenanga Nanga Pinoh Melawi, dan seorang perempuan nama Y A, lahir tahun l995, swasta, alamat Pintu sepuluh Desa Melabok Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, serta beberapa perempuan kedapatan di tempat tempat hiburan yang tidak bisa menunjukan identitas diri yang syah atau KTP, kemudian oleh petugas di ambil tindakan dengan menanda tangani surat pernyataan tidak mengulangi serta berjanji akan mengurus kepemilikan KTP, serta  yang bukan pasutri yang sah di bawa Polsek Nanga Pinoh untuk pemeriksaan lebih lanjut,


Harapan dari Kasubag Humas Polres Melawi Iptu Herno, dengan dilaksanakan kegiatan Operasi Pekat Kapuas 2018, diharap Kabupaten Melawi lebih aman dan Kondusif dari penyakit masyarakat walaupun Operasi Pekat waktunya hampir selesai Polres Melawi tetap intensif dengan tugas lain terutama bulan suci romadhon tetap bersatu dengan Masyarakat menjaga Kantibmas Kabupaten Melawi, ujarnya.


Penulis. ( ALEX/HERNO )
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel