Muspika Kedamean Deklarasi Anti Terorisme Dan Radikalisme Bersama Seluruh Masyarakat

www.jejakkasus.info | Gresik - Jawa Timur, Seluruh anggota Muspika Kedamean bersama seluruh lapisan masyarakat se-Kec. Kedamean mendeklarasikan kesepakatan bersama menolak Aksi Terorisme dan Radikalisme di Pendopo Kecamatan Kedamean, Selasa (22/5/2018). Acara di hadiri oleh TOMAS (Tokoh Masyarakat), TOGA (Tokoh Agama), dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kedamean. Nampak pula hadir dalam Deklarasi Anti Terorisme dan Radikalisme tersebut Kapolsek Kedamean AKP. I Made Jati Negara SH. juga Danramil 0817/03 Kapten Czi Sunarko.
Aksi Terorisme dan Radikalisme yang terjadi belakangan ini di beberapa wilayah Indonesia membuat resah masyarakat. Untuk mengantisipasi terjadinya aksi serupa khususnya di Kabupaten Gresik,  Narto ST. selaku Camat Kedamean yang baru menjabat sebagai Camat Kedamean menggandeng tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan seluruh lapisan masyarakat untuk menolak aksi Terorisme dan Radikalisme di wilayah Kabupaten Gresik khususnya di Kecamatan Kedamean.
Pembacaan Deklarasi bersama menolak Terorisme dan Radikalisme di pimpin oleh Ali Mansyur dan di ikuti oleh seluruh undangan yang hadir.
"Terorisme bukan kegiatan agama karena tidak ada agama manapun yang mengajarkan umatnya untuk menjadi teroris," jelas Narto.
Lanjutnya, Muspika Kedamean sangat mendukung TNI - Polri untuk menindak tegas pelaku teror sesuai dengan undang - undang dan hukum yang berlaku.
"Negara kita sudah tegas memiliki 4 Pilar Kebangsaan yaitu, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI," pungkasnya.(Ss)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel