Luar Biasa, Kapolres Kompak Bersama Dandim 0802/Ponorogo Lakukan Patroli Gabungan


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Propinsi Jawa Timur - Kabupaten Ponorogo - Patroli gabungan skala besar oleh anggota Polres Ponorogo, anggota Kodim 0802/Ponorogo, Subdenpom Ponorogo dan Dishub di wilayah Kabupaten Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K,M.Hum bersama Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto pada Sabtu (26/5/2018) malam.


Kegiatan diikuti sebanyak 100 Personil.

Anggota patroli antara lain berasal dari anggota Polres Ponorogo, anggota Kodim 0802/Ponorogo, anggota Subdenpom Ponorogo dan Dishub Ponorogo.

Sebelum berangkat patroli juga diadakan Apel pengecekan peserta patroli di halaman Mapolres Ponorogo diambil oleh Kapolres Ponorogo.

Pemberangkatan Patroli gabungan skala besar dipimpin oleh Kapolres Ponorogo bersama Dandim 0802/Ponorogo.

Setibanya di Aloon-aloon Ponorogo, patroli gabungan mengadakan komsos dengan komunitas sepeda unto dan gowes bersama dengan komunitas sepeda unto serta pedagang jagung dan warga masyarakat pengunjung Aloon-aloon Ponorogo.

Dalam Patroli itu juga sempat menyambangi Masjid Agung Kabupaten Ponorogo dilanjutkan Komunikasi Sosial oleh Kapolres dan Dandim dengan pengurus Masjid Agung Ponorogo.

Selain itu patroli juga singgah di Gereja Katolik Santa Maria Jalan Gajah Mada Ponorogo.

Patroli juga menyisir sepanjang Jalan Baru/Singodimedjo Ponorogo.

Personil Patroli gabungan juga sempat makan malam di RM Nasi Pecel Hj. Lulut Jalan Jendral Gatot Subroto.

Rombongan sempat membagikan nasi sahur on the road kepada pengemudi becak dan Truk di Jalan Jendral Gatot Subroto Ponorogo.

Selama kegiatan patroli gabungan berjalan aman tertib dan lancar. (MUH NURCHOLIS)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel