LAGI TIANG LISTRIK MILIK PLN TUMBANG, LISTRIK SEBAGIAN WILAYAH DI KAUR MATI TOTAL. 




WWW.JEJAKKASUS.INFO | BENGKULU - Lagi ting listrik milik PLN tumbang tepatnya di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Kacamatan Propinsi Bengkulu , akibatnya listrik di sebagian wilayah  Kaur mati total, hal itu terjadi minggu sore pukul 3.00 Wib (27/05/18)


Menurut salah seorang warga Desa Fajar Bulan  Amrul Hamidi saat di konfirmasi via telepon membenarkan adanya kejadian itu, saat ia melintas di jalan lintas barat desa kemang manis ada tiang listrik yang roboh, " betul memang ada tiang listrik yang roboh lokasinya di Desa Kemang Manis sekitar jam tiga sore tadi" Katanya.


Dari keteranganya tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,  selang beberapa waktu kejadian petugas PLN tiba di lokasi, dan langsung melakukan evakuasi terhadap tiang listrik yang berada di badan jalan tersebut. 


Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman lampu terlalu lama pihak PLN langsung melakukan perbaikan terhadap kerusakan tersebut " kini pihak PLN telah melakukan perbaikan" ujarnya.


Sampai berita ini di tulis belum di dapat hak konfirmasi dari pihak PLN terkait penyebab musibah robohnya tiang listrik tersebut,  namun yang jelas akhir akhir ini  curah hujan diseluruh wilayah di Kabupaten Kaur cukup tinggi.  (iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel